Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

KFC Meluncurkan Koleksi Busana

Siapa yang tak kenal KFC melalui ayam gorengnya? Kali ini, ia menggebrak bukan dengan makanan, melainkan busana dan produk interior.

KFC Meluncurkan Koleksi Busana

Nampaknya, KFC tak hanya ingin dikenal sebagai santapan cepat saji yang spesial, kini ia juga melebarkan sayap ke dunia apparel. Seolah tidak hanya ingin memuaskan perut dan lidah pencintanya, KFC pun memberikan ragam opsi untuk berbusana.



Maka, Anda pun akan berjumpa dengan Colonel Sanders dalam bentuk merchandise busana atau produk interior. Pria tua ramah dan berjanggut ini adalah ikon dan juga sekaligus penemu resep ayam goreng andalan gerai makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC). 




Sebagai fans beratnya, sudah menjadi kewajiban Anda untuk mengoleksinya bukan? Kini, KFC secara resmi melansir produk-produk tersebut dalam pilihan sweater, T-shirt, bantal, kaus kaki, dan lainnya melalui website yang dibuat khusus untuk penjualan produknya ini.




Jika Anda berkunjung ke laman ini, beberapa barang bahkan sudah dilabeli dengan tulisan sold out. Merasa kompetitif untuk segera mengoleksinya?




Favorit Bazaar tentu saja sweater oranye yang tetap tampil keren ini, atau bagi Anda yang tanggap mode, pilihan patches beragam ini yang sangat seru untuk ditempelkan di busana.




(Foto: LunaseeStudios/Shutterstock/Click Photos, Courtesy of KFC)