Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gucci Lansir Koleksi Interior Terbaru

Rumah Anda dapat terlihat seperti foto kampanye Gucci!

Gucci Lansir Koleksi Interior Terbaru

Masih ingat akan presentasi cruise dari Gucci periode musim panas silam ketika para tamu meninggalkan Westminster Abbey dengan bantal satin berdetail tassel sebagai suvenir?

Anda akan dapat memiliki aksesori tersebut berkat dilansirnya lini interior teranyar dari label asal Italia ini di bulan September mendatang. 

Dari lilin, kursi, hingga wallpaper, bantal, dan tableware, rangkaian produk ini berhasil menjadi refleksi unik Alessandro Michele yaitu meremajakan stylish nya elemen Skandinavia yang kerap diabaikan oleh publik.



Motif penuh intrik (yang akan langsung dikenali sebagai salah satu tampilan dari presentasi sebelumnya) dibordir dan diaplikasikan menggunakan tangan dengan craftsmanship berpresisi tinggi. Proses itu sendiri mengambil waktu kurang lebih 10 jam. 




“Sebenarnya, konsep utama dari lini desain ini bukanlah untuk menentukan rancangan dekoratif tertentu, melainkan untuk menyediakan elemen yang dapat dipersonalisasi untuk ruang tinggal Anda”, papar suatu press release perihal peluncuran lini tersebut.


Baca juga: Debut Koleksi Furnitur Dari Loewe




“Koleksi produk interior yang dimiliki Alessandro ini digarap untuk memberi ruang yang fleksibel dan pendekatan personal dengan dibawanya aksentuasi kontemporer romantik khas Gucci untuk dekorasi rumah”


Baca juga: Infusi Kultural dan Retro Pada Presentasi Resort Gucci

Tembok Instalasi Seni Oleh Gucci


(Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Arinta Wirasto. Foto: Dok. Gucci)