• Talisman, Koleksi Perhiasan Baru dari Prada

    Fashion / News


    Talisman, Koleksi Perhiasan Baru dari Prada
    Prada

    Terinspirasi benda-benda peradaban berunsur supernatural, Prada hadirkan seri perhiasan berwujud artefak di musim ini.


    Dengan segala keunikan desain, divisi aksesori dari sebuah rumah mode menjadi hal menarik tiap musimnya. Salah satu yang menjadi highlight musim gugur tahun ini ialah seri perhiasan terbaru dari Prada bertajuk Talisman.

    Bukan berwujud feminin atau bernuansa glamor layaknya suguhan berbagai label fashion ternama, Prada Jewels musim gugur kali ini hadir dalam rupa natural setting, mengandung unsur magis pada look-nya.

    Misalnya saja liontin menyerupai kepala gajah dan burung, maupun tubuh koala yang seluruhnya terbuat dari perak yang dikombinasi dengan elemen kayu. Ataupun sajian cangkang kerang dalam rupa kalung juga gelang berdesain unisex.



    Baca juga: 6 Fakta Prada Womenswear F/W 2017



    Baca juga: 3 Hal Menarik dari Prada Resort 2018




    Hal demikian merupakan adaptasi sang desainer dari keindahan Talisman, objek kuno yang tersohor di daratan Eropa sejak akhir abad ke-19 silam dan dipercaya mengandung kekuatan supernatural yang dapat melindungi pemiliknya dari gangguan roh jahat juga memberi keberuntungan.

    Sehingga, proses pembuatannya pun harus benar-benar dilakukan oleh orang yang berpengalaman dalam hal antariksa maupun berbagai elemen supernatural.




    Untuk seri Talisman, Prada tak hanya menggunakan material perak dan kayu saja, namun juga batu kristal serta amethyst berukuran besar, sehingga ampuh menjadi statement item bagi berbagai look.



    Baca juga: 46 Pilihan Aksesori Stylish untuk Wanita Karier


    (Foto: courtesy of Prada)








- RELATED ARTICLE -