• Concept Store Colette Resmi Ditutup di Akhir Tahun

    Fashion / News


    Concept Store Colette Resmi Ditutup di Akhir Tahun

    20 tahun adalah waktu yang cukup untuk Colette.


    Kabar mengejutkan kembali hadir dari industri fashion. Colette, concept store legendaris dunia yang berlokasi di 213 Rue Saint-HonorĂ©, Paris, dikabarkan segera berhenti beroperasi pada 20 Desember 2017 mendatang.








    Konon katanya, concept store yang didirikan oleh Colette Roussaux dan anak perempuannya, Sarah Andelman pada tahun 1997 tersebut akan diambil alih oleh Saint Laurent. Kendati demikian, hal ini masih dalam tahap negosiasi untuk satu dan lain hal.





    Hingga kabar penutupannya mengemuka, Colette yang dikenal sering berkolaborasi dengan para desainer ternama dari mancanegara ini tetap akan menampilkan kolaborasi baru tiap minggunya, seperti H&M Studio x Colette pada 21 Agustus mendatang, selain dengan Balenciaga yang kini tengah berlangsung.




    Menurut Karl Lagerfeld, Colette merupakan concept store pertama yang mengombinasikan high-end ready-to-wear juga streetwear, dan ia mencintainya.



    Sarah meyakinkan lewat akun Instagram-nya bahwa tak akan ada yang berubah hingga tanggal yang sudah ditetapkan, semuanya akan berjalan seperti biasa.

    Sarah pun berencana untuk tetap fokus dengan hal baru yang akan ia jalani setelah tutupnya Colette.


    (Foto: courtesy of Instagram @colette, @sarahcolette)










- RELATED ARTICLE -