• Tang Yan, Bintang Kampanye Terbaru Bally

    Fashion / Advertorial


    Tang Yan, Bintang Kampanye Terbaru Bally

    Tang Yan merupakan sosok pertama dari wilayah Asia Pasifik yang dipilih sebagai wajah dari kampanye terbaru Bally


    Dengan sejumlah pencapaian dalam satu dekade terakhir, Tiffany Tang sukses mengukuhkan namanya di industri hiburan. Fakta tersebut pun menjadi latar dari dipilihnya perempuan yang populer dengan nama Tang Yan ini untuk menjadi sosok representatif baru dari Bally.

    Tang Yan juga merupakan wajah pertama dari daerah Asia Pasifik yang dipilih untuk berkolaborasi dengan label aksesori berkualitas tinggi tersebut. 


    Kolaborasi ini dicanangkan untuk memperkuat presensi Bally di pasar Asia Pasifik, terutama China, tempat asal aktris yang dijuluki “1 billion Queen” ini. Tang Yan sendiri merasa terhormat perihal dijadikannya dirinya sebagai spokesperson.

    “Bally merupakan brand ikonis yang dibangun dari sejarah panjang serta craftsmanship berpresisi tinggi. Saya benar-benar menikmati bekerja sama dengan tim Bally yang sangat inspirasional selama proses pemotretan foto kampanye”, ujarnya. 


    Foto kampanye untuk periode musim gugur 2017 yang mengambil tempat di London beberapa waktu silam tersebut diabadikan oleh fotografer asal New York, Briana Capozzi.

    Pada kampanye ini, Tang Yan ditemani oleh sesama model, Antoine Duvernois ketika berpose di depan latar belakang putih untuk menguatkan konsep berantakan yang memang ingin diperlihatkan. 


    (Foto: Courtesy of Bally)








- RELATED ARTICLE -