• Koleksi Couture Elie Saab Bernuansa Game of Thrones

    Fashion / News


    Koleksi Couture Elie Saab Bernuansa Game of Thrones

    Bagaimana jika gaya Westerosi dikemas dalam tampilan yang berbeda?


    Inspirasi hadir dari ragam hal, setidaknya inilah yang dapat Anda temui saat menyaksikan presentasi Chanel maupun Moschino untuk musim gugur 2017. Begitu pula Elie Saab yang mengemas rancangan haute couture musim gugur-nya dalam look serupa sejumlah karakter di serial Game of Thrones.

    Tidak dapat dipastikan apakah Elie Saab adalah penggemar dari seri televisi HBO tersebut, namun untuk para GoT-heads, sebutan bagi penggemar setia serial tersebut, koleksi haute couture yang menampilkan cape, gaun panjang bermaterial jewel-toned velvet maupun gaun berhiaskan detail rumit racangan sang desainer seakan menghidupkan imajinasi para karakter yang ikonis.








    Terdapat syal yang akan tampak memukau jika dikenakan oleh Stark, draped gowns yang dapat cocok bagi Daenerys Targaryen, gilded accents yang menyerupai tampilan terkini Cersei Lannister sebagai seorang ratu, hingga gaun panjang berpalet blood-red dengan crystal detailing yang seduktif bagi karakter Melisandre.

    Dapat dikatakan, koleksi couture Elie Saab kali ini adalah high-fashion remix dari Game of Thrones.







    Bahkan ketika presentasi tersebut berlangsung, banner Elie Saab yang tergantung di langit-langit tepat di atas deretan kursi kayu membuat suasana bagaikan berada di Great Hall of Winterfell.

    Tema dari presentasi tersebut juga terdapat pada setiap foto dalam bentuk hashtag yang bertajuk A Tale of Fallen Kings. Ini adalah tema yang tepat, mengingat serial televisi tersebut mengisahkan kehidupan keluarga kerajaan.


    Lihat beberapa tampilan luks Elie Saab yang terinspirasi oleh Game of Thrones di bawah ini.






    (Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Sabrina Sulaiman. Foto: courtesy of Getty Images)







- RELATED ARTICLE -