• Selebrasi Kuliner Vietnam di Jakarta

    Culture / News


    Selebrasi Kuliner Vietnam di Jakarta

    Menikmati hidangan khas yang tak hanya sehat tapi juga lezat.


    Makanan tradisional Vietnam seringkali disebut sebagai salah satu hidangan sehat. Hal ini disebabkan antara lain karena hidangan Vietnam memiliki keseimbangan bahan-bahan yang terkandung di dalam seporsi makanan, membuat tiap piring memiliki gizi dan nutrisi yang lengkap.

    Dalam rangka membawa promosi hidangan Vietnam sekaligus menambah variasi dari opsi hidangan, Asia Restaurant dari The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, menghadirkan 10 jenis hidangan tradisional Vietnam. Bertajuk Viva Vietnam, pengalaman kuliner ini akan berlangsung dari 12-22 Juli 2017.

    Tentunya hidangan khas Vietnam ini akan melengkapi ragam opsi hidangan internasional yang selama ini bisa Anda temukan di Asia Restaurant.




    Xôi gà chiên giòn



     Cha cá  - Xôi lá dua


    Bazaar berkesempatan untuk mencicipi hidangan Vietnam ini. Di antaranya Cha cá  - Xôi lá dua yang merupakan fish cake ala Vietnam yang terasa renyah namun lembut di bagian dalam. Lalu ada Xôi gà chiên giòn yang merupakan bola nasi ketan yang digoreng dengan isi berupa daging ayam cincang.


    Gà rang me


    Makanan pembuka favorit lainnya ada Gà rang me, yang merupakan hidangan ayam yang digoreng lalu dibumbui dengan asam jawa, cocok untuk dipadukan bersama sepiring nasi hangat atau Vietnamese fried rice.


    Cá cuõn thì là

    Sementara untuk hidangan Vietnam yang lebih populer, Anda bisa menemukan Cá cuõn thì là yakni fresh roll yang berisikan udang dan sayur-sayuran, serta Pho gà, chicken noodle soup dengan kaldu yang jernih dan rasa yang begitu menyegarkan.


    (Foto: Courtesy of The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan)










- RELATED ARTICLE -