• Presentasi Monique Lhuillier di Paris

    Fashion / News


    Presentasi Monique Lhuillier di Paris

    Siluet romantis dengan nuansa elegan bak fairytale menjadi tema besar yang diusung oleh Monique Lhuillier untuk musim mendatang.


    Seperti halnya Proenza Schouler dan Rodarte, Monique Lhuillier pun turut mempresentasikan koleksi ready-to-wear di Paris. Kali ini, desainer yang berjaya dengan lini bridal-nya tersebut berfokus pada koleksi musim semi juga resort 2018 yang ditampilkan bersamaan.

    Seperti DNA label yang ia luncurkan sejak tahun 1996 silam, nuansa feminin dan elegan menjadi infusi utama, terlebih jika merujuk pada teknik pengerjaan dan material yang digunakan.




    Tampak gaun-gaun bermaterial silk organza, gaun lainnya tampil dengan material chiffon yang menggoda dengan berbagai aplikasi atraktif, seperti ruffle yang banyak dijumpai pada area neckline, ostrich feather yang melambai hingga motif botanical garden yang menghidupkan tampilannya yang terkesan lugas, tak berlebih.




    Namun bukan berarti seluruhnya berwujud dressy. Monique Lhuillier memberi opsi suit, maupun atasan one shoulder yang dikombinasi celana panjang, juga dengan nuansa floral.







    (Foto: courtesy of Instagram @moniquelhuillier)







- RELATED ARTICLE -