• Kolaborasi Raf Simons dan The xx

    Culture / News


    Kolaborasi Raf Simons dan The xx

    Perpaduan mode dan musik yang membuahkan sebuah video klip bernuansa kontemporer.


    Raf Simons, creative director dari Calvin Klein, bekerja sama dengan band indie rock asal Inggris, The xx untuk video klip baru untuk lagu mereka I Dare You. Video ini dibintangi oleh segelintir bintang seperti Millie Bobby Brown, Paris Jackson, Ashton Sanders, salah satu pemeran film layar lebar Moonlight, dan juga model Lulu dan Ernesto Cervantes.

    Ikut serta dalam proyek video ini, seorang fotografer Alasdair McLellan menceritakan bagaimana sekelompok remaja berpetualang saat absen sekolah sambil mengenakan koleksi Autumn/Winter 2017 dari Calvin Klein. Alasdair sendiri bukanlah orang asing bagi The xx, karena sebelumnya ia pernah bekerja sama baik dengan Raf Simons dan The xx.

    Paris Jackson


    Millie Bobby Brown


    Ashton Sanders (kanan) dengan Paris Jackson


    Para bintang yang hadir di video ini merupakan wajah yang tak asing lagi bagi Raf sendiri, yang terpilih untuk memimipin CK sejak tahun lalu. Sebelumnya, sang desainer menampilkan Millie Bobby Brown di Calvin Klein By Appointment, para pemain film Moonlight untuk campaign Calvin Klein Underwear, dan Lulu dan Ernesto di panggung runway.



    Menurut sebuah rilis, Raf juga menuangkan sesuatu yang lebih dari sisi kreatifnya terhadap tampilan busana dan casting, yakni keterlibatannya dalam memilih elemen arsitektural dan atmosfer, yang jelas terlihat di lokasi yang tampak begtu estetis, seperti rumah Sowden Lloyd Wright dan juga Rumah Pelangi John Lautner.

    “Kami sangat senang dapat merilis video baru yang bertajuk I Dare You. Ini juga merupakan sebuah surat cinta dari kami terhadap kota Los Angeles, sebuah metropolitan yang mempunyai tempat yang istimewa bagi diri kami tersendiri, tempat menulis, dan merekam bagian dari album terbaru kami, I See You, ungkap The xx dalam sebuah pernyataan. Trio ini juga tampil modis di video terbarunya mereka.




    Simak video I Dare You di bawah ini.




    (Artikel ini disadur dari Harper's Bazaar UK. Alih bahasa: Sabrina Sulaiman. Foto: Courtesy of YouTube/The xx)








- RELATED ARTICLE -