• Presentasi Proenza Schouler di Paris

    Fashion / News


    Presentasi Proenza Schouler di Paris

    Untuk pertama kalinya, label Proenza Schouler menampilkan koleksi musim semi 2018 di kota mode, Paris.


    Paris memberi sambutan hangat bagi presensi sejumlah label internasional yang hijrah ke kota ini untuk presentasi musim mendatang, Proenza Schouler salah satunya.

    Label arahan duo Jack McCollough dan Lazaro Hernandez tersebut sukses menampilkan rangkaian koleksi terbarunya untuk musim semi sekaligus resort 2018 yang berjumlah tak kurang dari 40 look.




    Konstruksi minimalis namun savvy tampil menghiasi sejumlah look, tidak ada aksen bebatuan maupun embroidery berlebih, namun perpaduan ruffle menjadi bintang utamanya kali ini. Seperti, wujud lace dress di atas.




    Teknik layering pun menjadi satu hal menarik yang ampuh untuk mengelevasi gaya musim semi nanti, aplikasi leather bra palet putih contohnya. Selain itu, Jack dan Lazaro pun turut menampilkan powersuit dengan twist yang lebih seduktif berkat sentuhan leather berkancing pada area bust serta celana panjang bermaterial lace pola bunga.





    Yang lebih menarik, aksen ruffle tak hanya ditampilkan pada ragam busana semata, alas kaki pun turut dihias dengan performa serupa, selain tas jinjing dalam ukuran medium yang tampil menggona dengan sentuhan fur.


    (Foto: courtesy of Proenza Schouler)












- RELATED ARTICLE -