• Presentasi Label Pribadi Peter Dundas

    Fashion / News


    Presentasi Label Pribadi Peter Dundas

    Secara resmi, desainer yang sempat bergabung dengan Roberto Cavalli tersebut meluncurkan label pribadinya di Paris Couture Week.


    Sosok karismatik dan flamboyan Peter Dundas kembali menghiasi industri fashion dunia, kali ini lewat label pribadinya, Dundas.

    Kabar tersebut sudah pernah ia singgung sebelumnya, mengingat sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu ketika Beyoncé mengenakan gaun rancangan Peter pada perhelatan Grammy Awards.




    Pelantun lagu All Night ini tampil glamor di tengah masa kehamilan keduanya, dalam dua look berbeda dari lini pribadi sang desainer.




    Dan bersamaan dengan Paris Couture Week yang tengah berlangsung, Peter Dundas turut mempersembahkan koleksi perdana dari label pribadinya tersebut.





    Dalam seri resort terbaru ini, sejumlah kolaborasi gaya hadir dalam ragam rupa yang berbeda-beda, misalnya saja sequined t-shirt dress bernuansa rock n' roll, gaun malam berwujud tailoring yang menggoda, spirit bohemian dari presensi kaftan, hingga denim berpadu fur dan embroidery warna-warni.



    .



    Koleksi resort Dundas akan diluncurkan secara eksklusif di Moda Operandi, selain koleksi kapsulnya yang sudah lebih dulu dapat Anda peroleh di situs belanja online tersebut.


    (Foto: courtesy of Instagram @dundasworld)











- RELATED ARTICLE -