• 5 Menit Bersama Julie Estelle

    People / News


    5 Menit Bersama Julie Estelle

    Mulai dari momen road trip bersama keluarga hingga kegiatan rutin di pagi hari, simak perbincangan Bazaar dengan Julie Estelle berikut ini.


    Menyebut nama Julie Estelle, tentu yang seketika teringat adalah perannya sebagai Hammer Girl di film The Raid 2: Berandal. Aksi bela diri yang apik membuatnya menuai pujian dari pencinta film Tanah air, bahkan hingga kritikus film mancanegara.

    Namun ternyata, bintang berdarah Prancis-Indonesia ini tidak memiliki background ilmu bela diri dan belum pernah melakukan aksi tersebut sebelumnya.

    Di tengah kesibukan setelah berlibur bersama keluarga, Bazaar berbincang dengan Julie mengenai banyak hal, mulai dari hobi road trip yang sering ia lakukan bersama sang ayah hingga cara jitu yang Julie lakukan tiap pagi hari untuk tetap tampil memesona secara alami.

     
    Harper's Bazaar (HB): Bagaimana liburan Anda dengan keluarga beberapa minggu lalu? Apa saja hal seru yang memorable?
     
    Julie Estelle (JE): Selama tiga minggu saya habiskan berlibur dengan papa, mama, dan keluarga lain di Bordeaux, Paris dan kota sekitarnya. Kebetulan, adik saya, Charlotte, sekolah di sana. Setelah itu berkunjung ke rumah oma dan merayakan ulang tahun papa yang ke-60 tahun.
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
    HB: Masih gemar road trip dengan papa?
     
    JE: Tentu. Saya, papa, mama dan Charlotte sempat road trip ke Brittany, area pesisir Barat Daya Prancis. Di sana banyak pantai yang indah dan bangunan-bangunan tua bersejarah.
     
     
    HB: Seberapa sering menghabiskan waktu libur di pantai?
     
    JE: Cukup sering, terutama saat ingin mencari ketenangan. Mungkin karena sejak kecil hingga usia 7 tahun saya tinggal di Bali dengan keluarga, jadi selalu cinta dengan pantai.
     
     
    HB: Destinasi liburan favorit?
     
    JE: Santorini
     
     
     
     
     
     
     
     
     
    HB: Setelah masa liburan, kegiatan apa yang sedang Anda jalani sekarang?
     
    JE: Segera syuting dengan mas Garin Nugroho untuk satu judul film baru
     
     
    HB: Bagaimana Anda melihat industri perfilman Tanah Air kini?
     
    JE: Sangat berkembang beberapa tahun belakangan. Menurut saya, trust dan antusiasme penikmat film di Indonesia semakin meningkat. Everything is going with the right direction. Dan film-film lokal pun semakin dilirik di berbagai festival film internasional.
     
     
     
     
    HB: Adakah momen tak terlupakan selama terjun ke dunia seni peran?
     
    JE: Mungkin saat syuting The Raid 2: Berandal, bagi saya momen tersebut cukup life changing. Pertama, saya belajar bela diri dan berkesempatan menghadiri berbagai festival film internasional, seperti Sundance Film Festival dan Shanghai International Film Festival.
     
     
    HB: Berarti, bela diri bukan hal yang memang sering Anda lakukan sebelumnya?
     
    JE: Iya, belum pernah hahaha...
     
     
    HB: Bicara mengenai ritual kecantikan, adakah hal khusus yang biasa dilakukan?
     
    JE: hhhmmm how you start your day is important. Pertama, saya mengonsumsi campuran madu dan lemon. Keduanya sangat baik untuk pencernaan, detoksifikasi, dan melawan sel kanker. Selanjutnya, minum jus dari kombinasi sayuran dan buah-buahan, seperti kale, apel, nanas dan maca powder. Maca powder baik bagi metabolisme tubuh, anti oksidan dan sistem imun.
     
     
     
    Portofolio ini:
    Fotografer: Insan Obi,
    Makeup & hair: Adi Adrian Salon Team, Jalan Senopati No.61, Jakarta (0817186824, 021 27510439),
    Busana: Denny Wirawan,
    Aksesori: Rinaldy A. Yunardi,
    Layout: Ika Wahyuni.

     








- RELATED ARTICLE -