Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

#BazaarICONS Kim Kardashian dan Kanye West

Carine Roitfeld bekerja sama dengan Karl Lagerfeld untuk menampilkan power couple Hollywood, Kanye West dan Kim Kardashian West.

#BazaarICONS Kim Kardashian dan Kanye West

Untuk edisi September 2016, Global Fashion Director Harper's Bazaar, Carine Roitfeld, kembali berkolaborasi dengan desainer dan fotografer ternama, Karl Lagerfeld, untuk merekam pasangan berpengaruh di Hollywood, Kim Kardashian West dan Kanye West. Mereka adalah wujud nyata kata "ikon".

  

Menemani mereka di pemotretan ini, model Lara Stone, Natasha Poly, dan Lindsey Wixson, turut hadir mengenakan koleksi adibusana.

Lara mengenakan coat Max Mara, tas, kaus kaki, sepatu Fendi. Natasha mengenakan coat Roberto Cavalli, tas, kaus kaki, dan sepatu Fendi.

Lindsey mengenakan coat dan boots Balmain, tas Loewe, Laura Mercier Second Skin Cheek Colour in Peach Whisper.

Di cover story ini Kim dan Kanye bercerita terus terang tentang lagu Taylor Swift favorit mereka, selebriti yang mereka taksir saat masih kecil, apa yang membuat mereka tertawa, figur sejarah yang berhubungan dengan mereka, dan masih banyak lagi.

Harper's Bazaar Indonesia Edisi September 2016 terbit tanggal 29 Agustus 2016. Portfolio di bawah arahan kreatif Stephen Gan ini diterbitkan di 32 edisi Harper's Bazaar di seluruh dunia, dengan pembaca global yang jumlahnya lebih dari 20 juta orang lewat majalah dan online.

Simak juga hasil wawancara dan video behind the scene-nya di video berikut.