Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Tampilan Baru Puma Suede

Dengan desain yang segar sarat akan kebebasan kaum urban

Tampilan Baru Puma Suede
Puma Suede

Nampaknya, eksistensi sneakers terbilang panjang. Seperti salah satu alas kaki lansiran Puma, Puma Suede yang debut awalnya pada 1968 silam, masih menjadi andalan berbusana bagi kaum urban kini.

Dipopulerkan oleh atlet ternama era '60-an, Tommie Smith dan legenda lapangan basket era '70-an, Walt “Clyde” Frazier, Puma Suede berhasil menduduki tangga kepopuleran dan berhasil meriuhkan seluruh kota New York saat demam hip-hop melanda.

Jika bicara mengenai desain, Puma Suede dibalut warna-warna vibran yang beragam dan tak mudah pudar lengkap dengan lapisan kulit yang mewah juga dalam vasiasi warna berbeda.

Secara fungsi, sepatu klasik tersebut memiliki outsole yang terbuat dari karet dan mampu mencengkram permukaan dengan sempurna.

Namun tak hanya fokus pada desain, musim ini Puma menyoroti beberapa nama yang memberi pengaruh besar di industri hiburan.

Maka terpilihlah nama-nama seperti Kylie Jenner, duo hip-hop yang tengah naik daun, Rae Sremmurd serta rapper Young Thug yang mampu menjadi figur terkini dan memberi perspektif segar pada sneakers ikonis tersebut.

Pada kampanye terbarunya, Puma pun mendaulat sang "ratu Snapchat" dengan spirit muda yang melambangkan karakter lini sport asal Jerman tersebut. Ini membuktikan bahwa seri Suede akan terus bertahan melampaui tren dari generasi ke generasi.

 

(Foto: dok. Puma)