Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

A - Z Tren Fashion 2016 - Kendall & Kylie Jenner

Melanjutkan fashion tren A sampai Z, minggu ini huruf K untuk Kendall & Kylie Jenner.

A - Z Tren Fashion 2016 - Kendall & Kylie Jenner

Jujur saja, ketenaran Kendall dan Kylie merupakan warisan dari ketenaran keluarga Kardashian. Walau mulai dikenal lewat reality show Keeping Up with The Kardashian, namun keberhasilan karier Kendall dan Kylie saat ini merupakan buah kerja keras mereka sendiri.

Kendall berhasil masuk dunia fashion saat debut pertamanya berjalan pada show Marc Jacobs tahun 2014 lalu. Sejak saat itu nama Kendall sebagai model mulai diperhitungkan. Kariernya melenggang dengan lancar hingga kini sering disebut supermodel karena berhasil menjadi wajah kampanye fashion brand ternama seperti Fendi, Chanel, dan Calvin Klein.

Walau banyak yang meragukan potensi Kendall, namun dia dapat membuktikan bahwa ia layak menjadi supermodel. Bahkan Kendall sudah berhasil menjadi cover majalah Harper's Bazaar Amerika.

Berbeda dengan sang kakak, Kylie Jenner lebih memilih untuk sukses di dunia kecantikan. Walau sempat mendapat kontroversi perihal bibirnya yang menebal mendadak, namun Kylie dengan pintar memanfaatkan kotroversi tersebut untuk membuat rangkaian perlengkapan pewarna bibir.

Kylie kini menjalankan bisnis yang dia mulai dari sekadar hobi. Koleksi lipstick Kylie Cosmetic sekarang sangat laku dipasaran hingga dia siap meluncurkan produknya ke seluruh dunia. Kini Kylie terpilih menjadi salah satu kontributor untuk label Puma karena dikenal aktif dan suka berolahraga.

Sebagai individu saja keberhasilan Kendall dan Kylie sudah tidak diragukan lagi. Memanfaatkan ketenaran mereka berdua, brand seperti Balmain dan Topshop mendaulat mereka sebagai muse koleksi brand tersebut.

Kini Kendall dan Kylie merupakan trendsetter yang gayanya akan selalu menjadi inspirasi Anda dalam berbusana.

Daftar tren fashion 2016 A - Z:

A untuk Alexander Wang

B untuk Bomber Jacket

C untuk Choker

D untuk Dover Street Market

E untuk Eva Fehren

F untuk FKA Twigs

G untuk Gucci

H untuk Hadid Family

I untuk Independent Style

J untuk Jacquemus

L untuk Louis Vuitton

M untuk Minimalis

N untuk Nineties

O untuk Oversize

P untuk Public School

Q untuk Queen's Tiara

R untuk Rihanna

S untuk Shining Silver

T untuk Taylor Hill

U untuk Unisex

V untuk Vetements

W untuk Willy Vanderperre

X untuk @xxxibgdrgn

Y untuk Yeezy

Z untuk Zendaya

 

(Foto. Dok. Instagram)