Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

5 Inspirasi Sweater koleksi Fall/Winter 2016

Sweater merupakan salah satu item yang akan hadir disetiap koleksi musim fall/winter.

5 Inspirasi Sweater koleksi Fall/Winter 2016

Musim fall/winter 2016 kali ini, berbagai pilihan sweater dari berbagai brand ternama dapat menjadi pilihan Anda dalam berbusana.

1. Jika Anda menyukai sweater yang nyaman, dengan cutting sederhana namun menggunakan bahan yang premium, sweater dari The Row merupakan pilihan tepat. dapat digunakan dalam melakukan kegiatan sehari-hari dan tentu mudah untuk proses styling-nya.

2. Salah satu sweater yang sekarang sedang menjadi tren adalah sweater dengan cutting ilusi. Sweater ini memberi kesan Anda menggunakan dua layer sweater sehingga tampak lebih bergaya. Sweater jenis ini bisa Anda dapatkan dari koleksi Opening Ceremony fall/winter 2016.

3. Anda merupakan persona yang rebel, namun ingin tampil stylish? Pilihan sweater dari Vetements merupakan jawabannya. Sweater dengan hoodie warna terang dengan lapisan bomber jacket yang tebal membuat Anda bebas dari rasa dingin sekaligus tampil kekinian saat menggunakannya.

4. Sweater dari koleksi Missoni merupakan sweater yang dikhususkan untuk Anda yang suka dengan warna-warna terang. Sweater dengan bahan wool ini memperlihatkan kesan ceria dan penuh semangat saat menjalani keseharian. Tipsnya gunakan celana denim sebagai paduannya.

5. Dengan tampilan garis-garis vertikal pada tampilan sweater dari Carven ini, membuat efek Anda terlihat lebih ramping. Sweater ini sangat cocok untuk Anda yang ingin menyembunyikan bentuk badan curvy. Walau tampak sederhana namun optical illusion dari grafis ini sungguh membantu.

 

(Foto opening: Yehezkiel Ryan Aldo, Fashion Editor: Geofanny Tambunan, MakeUp Artist: Priscilla Rasjid, Hair Stylist: Prastita Pontjo, Model: Tata Zhang, Lokasi: Studio 20 Pluit Jakarta. Foto koleksi fashion: Courtesy of Press Office/Imaxtree.com, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com)