• 3 Fotografer Fashion yang Sedang Naik Daun

    Fashion / News


    3 Fotografer Fashion yang Sedang Naik Daun

    Hampir setiap hari, fotografer fashion berbakat baru bermunculan.


    Fenomena ini terjadi hampir diseluruh dunia. Berikut merupakan tiga fotografer yang meniti karir untuk menuju puncak kenamaan fotografer fashion dunia.

    1. Willy Vanderperre
    Fotografer asal Belgia ini merupakan fashion fotografer yang sangat beruntung. Bagaimana tidak? Lahir dan besar di salah satu kota fashion, Antwerp, membuat Willy dekat dengan desainer ternama seperti Raf Simons, Kris Van Assche, dan stylish handal Olivier Rizzo.

    Tentu bermula dari pertemanan, Willy memotret kampanye brand para sahabatnya. Dengan kualitas yang baik, Willy berhasil masuk dunia fashion dan kini menjadi fotografer untuk kampanye Prada, Dior, dan Jil Sander.

    2. Jamie Hawkesworth
    Dengan ciri khas foto yang hangat dan angle yang sederhana, hasil foto Jamie terasa lebih hidup dan punya rasa yang nyaman.

    Hal ini membuat J.W. Anderson mempercayakan kampanye brandnya kepada Jamie. Sejak saat itu terbuka jalan karier Jamie dan kini menjadi fotografer kampanye Loewe, Miu Miu dan yang paling terbaru adalah Alexander McQueen.

    3. Karim Sadli
    Sebenarnya Karim Sadli bukan nama baru di dunia fashion. Dia memang sering bekerja untuk majalah fashion dalam membuat fashion story.

    Kini Karim semakin dikenal dengan menjadi fotografer koleksi brand Isabel Marrant, Sandro, dan kini dia bekerja sama dengan Nicolas Ghesquiere dalam membuat kampanye spesial untuk rumas mode Louis Vuitton.

     

    (Foto: Dok. Instagram)








- RELATED ARTICLE -