• 5 Menit Bersama Tara Basro

    Beauty / Tips


    5 Menit Bersama Tara Basro

    Berbagai rahasia sang bintang mulai dari cara memperindah tubuh dan wajah hingga obsesinya dengan lip balm.


    Tak hanya terlihat piawai beradu akting lengkap dengan pesona nan eksotis di layar perak, mungkin banyak dari Anda yang bertanya-tanya mengenai rahasia kecantikan dan apa saja yang dilakukan seorang Tara Basro untuk mempertahankan keindahan kulit dan tubuhnya.

    Di sela-sela pemotretan dengan Harper's Bazaar beberapa waktu lalu, dara kelahiran 11 Juni 1990 ini tak segan mendeskripsikan cara ia peroleh kulit yang moist dan menyempurnakan mata indahnya.

    Harper's Bazaar (HB): Banyak yang terpikat dengan mata indah seorang Tara Basro. Adakah cara mempertahankan keindahannya?

    Tara Basro (TB): Dulu, saya sempat tidak terlalu mempedulikan area mata. Namun sekarang saya lebih concern, sehingga saya memilih serum khusus dan eye cream dari Dermaviduals untuk mempertahankan area mata agar tidak mudah kerut.

    HB: Bagaimana dengan riasan mata? Apakah ada aplikasi khusus untuk natural look sehari-hari?

    TB: Only mascara and eyebrow. Dua hal ini cukup bagi saya. Namun sejujurnya, saya akan lebih memilih tampil tanpa riasan. Karena saat syuting, wajah tak lepas dari riasan sehingga saya ingin mengistirahatkan kulit wajah sesaat agar tetap sehat.

    HB: How about lipstick?

    TB: I'm obssesed with lip balm (hahaha..) Sehari-hari, saya menggunakan lip balm dari Fresh!

     

    HB: Adakah perawatan khusus untuk menjaga kesehatan wajah?

    TB: Selalu bersihkan wajah terutama setelah makeup. Saya menggunakan cleanser cream dan face wash gel dari Dermaviduals.

     

    HB: Lalu, bagaimana Anda menjaga keindahan kulit? Melihat rona kulit gelap yang selalu tampak memesona...

    TB: Mudah dan tentu dapat diaplikasikan setiap hari. Saya sering mengoleskan coconut oil pada kulit. Khasiatnya tak hanya mampu menghaluskan kulit namun juga menangkal radiasi sinar UV.

     

    HB: Apakah Anda adalah orang yang gemar berolahraga?

    TB: Iya, tapi tidak terus-menerus melakukannya.

     

    HB: Ada anggapan bahwa wanita harus memiliki bentuk tubuh indah, salah satunya dengan berolah raga. Bagaimana tanggapan Anda?

    TB: Alasan saya berolah raga adalah untuk menjaga stamina dan kesehatan secara alami, bukan karena tuntutan untuk bentuk tubuh sempurna. Terutama bagi karier di dunia akting yang tidak melulu mengharuskan saya untuk terlihat skinny. Jadi, pemikiran seperti itu tidak seharusnya terbentuk di kalangan masyarakat, terutama pria.

     

    Portofolio ini:

    • Fotografi: Indra Leonardi
    • Retoucher: Ika Wahyuni
    • Makeup: Priscilla Rasjid
    • Hairdo: Prastita Pontjo
    • Fashion Editor: Gusti Aditya

     








- RELATED ARTICLE -