• Reed Krakoff Kolaborasi dengan Tiffany&Co

    Fashion / News


    Reed Krakoff Kolaborasi dengan Tiffany&Co

    Label perhiasan asal Amerika yang terkenal dengan kotak perhiasan berwarna biru mudanya, berkolaborasi dengan mantan Creative Director Coach


    Bagi seorang desainer, kolaborasi dengan sebuah brand merupakan salah satu pembuktian bahwa dirinya layak diperhitungkan. Reed Krakoff yang pada awal tahun 2015 ini terpaksa harus menutup brand atas namanya sendiri kini seakan kembali dari keterpurukan.

    Tiffany&Co, brand perhiasan asal Amerika mengajaknya untuk berkolaborasi. Sebagai mantan creative director Coach, Reed dirasa memiliki gaya desain yang cocok dengan selera Amerika, sehingga Tiffany&Co dengan yakin memilh Reed untuk berkolaborasi.

    Dalam kolaborasi kali ini, Reed tidak akan merancang koleksi perhiasan melainkan aksesori seperti tas, perlengkapan rumah dan gift yang merupakan keunggulan Reed saat masih bekerja di Coach. Dalam kolaborasi ini Reed akan bekerja sama dengan design director Tiffany&Co, Francesca Amfitheatrof.

    Reed mengatakan bahwa dia sangat bangga bisa menjadi bagian dari brand perhiasan ini, baginya Tiffany&Co merupakan brand yang menjadi legenda dan memiliki koneksi yang tepat dengan dirinya.

     

     

    (Foto: Dok. Instagram)







- RELATED ARTICLE -