Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Rangkaian Perawatan Untuk Wajah Kusam

Berikut adalah solusi bagi Anda yang memiliki problem wajah kusam dan ingin segera melenyapkan vlek hitam serta noda gelap bekas jerawat.

Rangkaian Perawatan Untuk Wajah Kusam

Jika Anda memiliki masalah dengan kulit wajah belang atau gangguan dark spot, Bazaar memberi rekomendasi produk yang tak hanya dapat mencerahkan wajah namun memberi kualitas kulit sehat sepanjang hari.

Sudah paham dengan ramuan andal ciptaan La Mer yang bernama Miracle Broth™ bukan? Salah satu kemampuannya adalah secara perlahan akan memulihkan kondisi kulit menjadi lebih baik.

 

Kali ini pakar peneliti di laboratorium Max Huber berhasil menggabungkan racikan tadi bersama teknologi baru bertajuk Brilliance Sea Ferment™. Ya, lagi-lagi La Mer mengambil khasiat dari tumbuh-tumbuhan di dasar laut, kemudian berhasil menelurkan koleksi terbaru Blanc de La Mer yaitu The Brilliance White Essence dan The Brilliance White Lotion.

 

Brilliance Sea Ferment™ tadi sangat efektif dalam mereduksi spot gelap dan discoloration pada kulit wajah. Tentu Anda kerap melihat perbedaan warna kulit pada area dahi dan bagian wajah, dan alhasil jadi terlihat belang. Setelah pemakaian dua serum tadi, rona wajah kembali cerah berkat perpaduan kandungan ganggang laut putih, pakis laut, dan ekstrak molasses.

 

Satu temuan barunya lagi adalah formula Deconstructed Waters™ yang akan mengantarkan hidrasi dan hyaluronic acid secara eksklusif ke lapisan kulit, sehingga wajah akan terhindar dari rasa kering atau dehidrasi.

 

Lengkapi kedua regimen di atas bersama La Mer The Brilliance White Cleansing Foam, The Brilliance White Infusion, dan The SPF 50 atau SPF 30 UV Protecting Fluit PA+++, demi meraih hamparan kulit wajah yang bebas kusam, bebas dari vlek hitam (dan mencegahnya datang lagi), menghalangi melanin yang mengganggu pigmentasi kulit, diikuti kualitas kulit yang terasa plumpy dan moist.

 

(Foto: Dok. La Mer)