• 4 Hotel Bawah Laut yang Menakjubkan

    Culture / News


    4 Hotel Bawah Laut yang Menakjubkan

    Sensasional, pengalaman bermalam sambil mengintip kehidupan bawah laut.


    Berikut daftar resort yang memastikan Anda akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan seumur hidup.

    1. The Manta Resort, Zanzibar
    Destinasi Afrika tak hanya tersohor akan safari saja, namun juga keelokan bawah lautnya. Vila satu ini terletak di tengah laut, tepatnya 250 meter dari pesisir pantai, sehingga sanggup memungkinkan Anda untuk dapat menikmati panorama 360 derajat akan indahnya warna-warni terumbu karang di antara air yang sebening kristal.  

    2. Atlantis, The Palm, Dubai
    Di Timur Tengah, salah satu simbol kemewahan adalah saat hotel Anda memiliki keindahan biota laut yang terbingkai tepat di hadapan tempat tidur. Resor bertema bahari ini memahami benar hal tersebut dan membangun dua kamar eksklusif yang mempersilakan Anda untuk mengagumi langsung sebanyak 65 ribu keanekaragaman hayati laut di akuariumnya.

    Konon, suite ini merupakan favorit dari socialista cantik Kim Kardashian. 

    3. Resort World Sentosa, Singapura
    Ocean Suites di resor ini istimewa sebab Anda dapat menyaksikan penyelam saat tengah memberi makan ikan-ikan yang berenang mengelilinginya. Bahkan, pencahayaan di dalam kamar Anda otomatis akan meredup jika tirai jendela Anda dinaikkan. Jadi, efeknya seperti berada di dalam bioskop pribadi yang menayangkan kehidupan bawah laut!

    4. Lovers Deep, Karibia
    Meski merupakan hotel bawah air yang berwujud kapal selam, interior penginapan ini nyatanya sudah ditata sedemikian rupa agar aman dan juga nyaman untuk ditinggali. Istimewanya, segala kebutuhan Anda akan dilayani oleh private butler dan chef berpengalaman.

    Tidak hanya itu, Anda juga bisa meminta pada kapten untuk menautkan jangkar di tepi pulau Karibia pilihan Anda. Berminat? Per malamnya, Anda harus membayar sekitar 3 miliar rupiah.

     

    (Foto: Dudarev Mikhail / shutterstock, Courtesy of The Manta Resort, Atlantis, The Palm, Resort World Sentosa, Oliver’s Travels)




- RELATED ARTICLE -