• 4 Tampilan Fall/Winter 2016 Inspirasi Sex & The City

    Fashion / News


    4 Tampilan Fall/Winter 2016 Inspirasi Sex & The City

    Sebagai salah satu serial legendaris, Sex & The City akan selalu dikenang sampai kapanpun, termasuk lewat fashion.


    Bukan hanya cerita tentang persahabat empat wanita New York yang menjadi perhatian, namun gaya masing-masing karakter yang menjadi panutan para penikmat fashion hingga kini.

    Empat gaya para karakter utama yang berbeda-beda bisa Anda contoh sesuai karakter yang Anda sukai melalui koleksi fall/winter 2016.

    1. Carrie Bradshaw




    Sebagai wanita yang bekerja di majalah fashion dan mencintai dunia fashion, Carrie merupakan karakter yang sangat berani menggunakan berbagai produk fashion dalam berbagai gaya.

    Kepribadian yang bold dan berkobar-kobar seperti Carrie cocok menggunakan koleksi terbaru dari Givenchy fall/winter 2016. Pemilihan warna yang terang dengan print yang simetris menguatkan karakter Anda.

    2. Samatha Jones

    Seksi dan daring merupakan keunggulan dan ciri khas karakter Samantha. Bekerja sebagai public relation membuat Samantha memiliki rasa percaya diri yang tinggi.

    Koleksi Anthony Vacarello fall/winter 2016 merupakan pilihan busana yang sesuai dengan karakter Anda pencinta Samantha Jones. Potongan asimetris dan slit tinggi membuat Anda tampak seperti wanita misterius.

    3. Charlotte York


    Jika Anda termasuk wanita feminin, menyukai karya seni, dan ingin selalu tampil cantik seperti karakter Charlotte York, coba gunakan koleksi dari Dolce & Gabbana fall/winter 2016.

    Gaun midi dengan siluet membentuk tubuh serta ornamen artistik memberikan kesan yang tepat bagi Anda penggemar karakter Charlotte.

    4. Miranda Hobbes

    Koleksi dari Giorgio Armani fall/winter 2016 sangat cocok bagi Anda yang menyukai karakter Miranda Hobbes. Penggunaan blazer dan celana panjang straight cut tampaknya menjadi pilihan bijak bagi Anda yang mempunyai pekerjaan aktif dan sibuk.

    Tentu hal ini membuat Anda ingin menggunakan busana yang nyaman digunakan, namun jangan lupa bahwa tampil baik dan rapi membangun mood diri dan kepercayaan orang lain.

     

    (Foto: Dok. Warner Bros, Daniele Oberrauch/Imaxtree.com, Alessandro Lucioni/Imaxtree.com, Imaxtree.com)









- RELATED ARTICLE -