• 7 Seri Televisi Terbaik untuk Menemani Liburan

    Culture / News


    7 Seri Televisi Terbaik untuk Menemani Liburan

    Pilihan seri televisi favorit Bazaar yang cocok menemani waktu senggang Anda.


    Waktu berlibur telah tiba! Apa Anda sedang menjalani trip lebaran ke luar kota? Atau memilih menikmati suasana perkotaan yang lebih sepi dari biasanya? Bagi Anda yang memilih bersantai di rumah dengan keluarga, Bazaar memilihkan tujuh serial televisi menarik untuk menemani waktu luang Anda.

     

    1. Game of Thrones (HBO, season 6)

    Ini dia seri yang belakangan menjadi sorotan di semua sosial media. Memasuki season ke-6, Anda mungkin mengira akan sulit mengejar ceritanya. Tapi, karena satu musimnya hanya terdiri dari sepuluh episode, liburan ini adalah saat yang tepat untuk mengejar episode-episode epik yang banyak dibicarakan orang tersebut. Terlebih lagi, di musim ke-6 ini Anda dapat menyaksikkan scene perang realistis yang memakan biaya termahal selama sejarah pembuatan serial televisi.

     

     

    2. Devious Maids (Lifetime, season 4)

    Untuk Anda para pencinta thriller yang digabungkan dengan komedi, seri tentang empat orang pelayan cantik Latina yang bekerja di rumah-rumah Beverly Hills ini patut menjadi pilihan. Ceritanya ringan, namun tetap memiliki klimaks seru akan problematika pelik yang terjadi di sekitar kehidupan para jetsetter. Di season ke-4, Anda dapat menyaksikan perjuangan Rosie menyelamatkan Spence dari tuduhan pembunuhan, perubahan drastis hidup Carmen Luna, dan kisah percintaan baru Marisol dan Zoila.

     

     

    3. Mr. Robot (USA Network, season 2)

    Apa Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang kehidupan hacker kelas dunia? Jika iya, seri bergenre drama-thriller garapan Sam Esmail ini wajib Anda ikuti. Mr. Robot menceritakan tentang kehidupan Elliot Alderson yang diperankan Rami Malek, seorang penderita social anxiety disorder yang memiliki latar belakang sebagai cybersecurity engineer. Ia kemudian direkrut oleh jaringan anarkis berisi hacktivists untuk menyerang sistem perusahaan-perusahaan paling berpengaruh di Amerika. Karena ceritanya yang kompleks ini pula Mr. Robot berhasil meraih piala Golden Globe tahun 2015 lalu.

     

     

    4. Veep (HBO, season 5)

    Tidak hanya drama, Bazaar juga menilik seri komedi-politik yang baru saja merampungkan season ke-5 nya. Dibintangi Julia Louis-Dreyfus sebagai wakil presiden Amerika, cerita tentang kehidupan Selina Meyer ini tidak hanya diisi dengan masalah politik yang twisted, namun juga komedi percintaan sang veep dengan presiden Amerika, dan tingkahnya yang lucu. Tidak hanya itu, beberapa karakter pembantu yang memainkan tokoh-tokoh di pemerintahan juga semakin membuat cerita ini seru untuk diikuti.

     

     

    5. The Night Of (HBO, season 1)

    Berbeda lagi dengan yang satu ini, The Night Of adalah miniseri yang di angkat dari seri televisi Inggris, Criminal Justice. Anda akan menyaksikan cerita mengenai perilaku kriminal yang sering kali terjadi di Amerika. Dalam episode pertamanya, cerita Naz, seorang murid universitas yang dituduh membunuh wanita muda setelah mabuk bersama, berhasil mengulik rasa penasaran penonton. Jadi, siapa sebenarnya pelaku yang bertanggung jawab dalam kasus ini?

     

     

    6. Sherlock (BBC, season 3)

    What can be more entertaining than Sherlock Holmes and Dr. John Watson combined? Ini dia serial apik tentang sepak terjang tokoh Sherlock Holmes bersama sahabatnya Dr. John Watson untuk memecahkan kasus-kasus misterius di tengah setting kota London. Meski musim terbarunya baru akan keluar tahun depan, Anda wajib mempersiapkan diri dengan menonton tiga season seru sebelumnya.

     

     

    7. Black-ish (ABC, season 2)

    Didedikasikan untuk para pencinta sitcom, serial Black-ish ini menceritakan tentang keluarga African-American dari kalangan upper-middle-class menghadapi kultur Amerika. Tokoh utamanya, Anthony Anderson dan Tracee Ellis Ross berhasil menyeimbangkan humor dan wawasan budaya yang terjadi di dunia modern. Saksikan dua season yang telah rampung untuk mempersiapkan diri menyambut season ke-3 yang akan dirilis sebentar lagi!

     

     

    Selamat menyaksikan dan selamat berlibur!

     

    (Photos: Courtesy of HBO, Lifetime, USA Network, BBC, ABC)








- RELATED ARTICLE -