• 4 Gaya Padu-Padan Off-Shoulder

    Fashion / Tips


    4 Gaya Padu-Padan Off-Shoulder

    Berikut pilihan busana dan aksesori yang dapat Anda padukan dengan atasan off-shoulder.


    Musim panas kali ini tak hanya menawarkan warna-warna segar, namun juga ragam siluet dan potongan busana yang menampilkan keindahan tubuh. Seperti halnya atasan off-shoulder yang kini tengah menjadi item favorit kaum metropolitan.

     

    Bazaar memilih sejumlah busana juga aksesori yang dapat menyempurnakan gaya busana Anda ketika ingin tampil beda dengan atasan off-shoulder.

     

    Tampil eksotis ala penari flamenco atau santai dengan celana berpotongan lebar dan slipper akan menyempurnakan look Anda musim ini.

     

    1.Red Alert

    Bagaimana jika rona merah menjadi tema besar gaya busana Anda? Untuk menyeimbangkan rona berani ini, Anda bisa memadu aksesori dengan unsur hitam, sedikit hijau, atau warna kelam lainnya. Tampilkan jenjang kaki lewat perpaduan short juga sandal untuk kesan kasual di siang hari.

     

    2.70's Essentials

    Nuansa klasik era '70-an tak henti menyemarakkan tema busana hingga kini, begitupun gaya padu-padan off-shoulder Anda. Sebagai penyempurna, pilihan celana denim berpotongan lebar juga ankle boots hadir menyuarakan tema klasik ini.

     

    3.Dominasi Flamenco

    Eksotisme penari flamenco dari Spanyol mengambil alih padanan dalam bentuk rok. Lekukan ruffle seakan menghilangkan kesan yang membosankan dari rok panjang berwarna hitam. 

     

    4. Not So Basic

    Tak sekadar tampil glamor dengan padanan high heels dan tas genggam gemerlap, Anda bisa menghadirkannya dengan sentuhan mengilap pada celana bermaterial ringan serta slipper bernuansa velvet blue. Terlihat sederhana namun menjadi elemen esensial bagi off-shoulder Anda.


    (Grafis: Ifni Isauria)

     

     

     








- RELATED ARTICLE -