Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Akomodasi Istimewa di Maldives

Dari resort eksotis hingga safari yacht, siap menjamu kedatangan Anda di Maldives.

Akomodasi Istimewa di Maldives

Surga tropis Maldives memang tak pernah kehabisan pesona untuk menarik para wisatawan. Kini siap menyambut para pencinta langit biru dan gemerlap samudera yang seakan tanpa batas, ada dua akomodasi luks yang akan menambah pesona Maldives semakin tak tertahankan.

Soneva Jani Resorts

Soneva Jani adalah resort eksklusif terbaru yang siap dibuka pada bulan Oktober mendatang. Terletak di Pulai Medhufaru, resort ini menghuni pulau yang tidak berpenghuni dalam Noonu Atoll. Kualitas akomodasi yang ditawarkan tentunya tidak main-main dengan laguna air yang jernih dan pemandangan tak terbatas menuju Samudra Hindia.

Tak hanya lanskap alamnya yang eksotis, Soneva Jani juga menyimpan kehidupan laut yang menakjubkan dengan kehadiran kura-kura, pari, dan lumba-lumba. Anda juga dapat menikmati aktivitas seperti kayaking dan berenang di permukaan air yang jernih dan memesona.

 

Scubaspa

Bagi Anda yang suka menjelajahi lautan atau pencinta spa, Scubaspa adalah destinasi terbaik untuk Anda di Maldives. Scubaspa Ying dan Scubspa Yang mengusung konsep safari-yachts, yang mengombinasikan resort spa dan kapal safari, tempat Anda bisa menyelam di berbagai spot di Maldives.

Merupakan safari yacht terbesar di Maldives, kapal ini mengakomodasi 21 high-class kabin dan kamar suits. Tidak hanya spa dan diving, interior Scubaspa juga memberikan suasana romantis yang cocok untuk honeymoon trip bagi pasangan penyuka laut.

 

 

(Foto: Dok. Soneva Jani dan Dok. Scubaspa)