• Makeup Artist Pilihan di Bali

    Bride / Tips


    Makeup Artist Pilihan di Bali


    Kini Bali menjadi destinasi romantis untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Bukan hanya sekedar tempat untuk berbulan madu dan berlibur, Bali merupakan sebuah tempat impian bagi beberapa kalangan masyarakat untuk melangsungkan janji sehidup semati mereka di pulau ini. Apabila Anda termasuk dari salah satu calon pengantin yang berencana melangsungkan pesta pernikahan di Bali dan sedang membutuhkan referensi makeup artist, Bazaar Wedding Ideas telah merangkum beberapa nama profesional yang patut Anda coba.


    Swan Dewi, New Melati Salon
    Sang wanita berambut panjang ini memiliki salon kecantikan yang kini berusia 37 tahun. Ciri khas riasan Dewi adalah menggunakan warna-warna lembut seperti nuansa pink dan cokelat, karena kebanyakan kliennya berasal dari Asia yang memiliki tekstur kulit lembut bagaikan porselen.

    Jessica Cendana
    Seorang jelita ini sempat bekerja selama 1,5 tahun di sebuah salon ternama di Jakarta lalu pulang ke Bali. Tekniknya dimulai dengan melalukan test makeup agar calon pengantin memiliki bayangan bagaimana penampilan mereka di hari pernikahan dan masih ada kesempatan untuk memperbaiki apabila hasilnya kurang sesuai dengan karakter wajah.




    Lis Makeup
    Memulai kariernya pada 2005, Lis memilih dandanan yang natural dan glossy karena menurut Lis kulit yang terlihat sehat berasal dari riasan natural, bukan berlebihan. Selain itu, Lis juga tidak hanya merias untuk pengantin maupun keluarga sang mempelai namun juga untuk acara graduation party, pre wedding, serta jamuan makan malam.

    Temukan daftar lengkap makeup artist dan hairdresser pilihan Bazaar dalam Harper's Bazaar edisi Wedding Ideas 2015.


     

    (Mira Moeis. Foto: Thinkstock)










- RELATED ARTICLE -