• 7 Label Favorit Bintang Street Style

    Fashion / News


    7 Label Favorit Bintang Street Style


    Kehadiran para fashion insiders di tengah perhelatan Fashion Week selalu memberikan warna tersendiri pada panorama street style di setiap kota mode. Kepiawaian mereka dalam mengkurasi fashion item lansiran terkini untuk kemudian dipadu-padankan menjadi sebuah tampilan personal tak hanya mampu menyuntikkan inspirasi, namun juga terkadang meninggalkan teka-teki tersendiri: “Label apa yang mereka kenakan?”. Artikel ini menyuguhkan jawabannya.

    Delpozo

    Kendati label ini terbilang baru di blantika fashion, namun Delpozo berhasil mencengkramkan cakarnya dan memikat para insan mode paling berpengaruh seperti editor Anna Dello Russo maupun blogger ternama Chiarra Ferragni. Dengan rancangan yang mengetengahkan keindahan komposisi penuh presisi, serta disempurnakan dengan disiplin pengolahan material layaknya couture, maka tak heran apabila Delpozo menjadi salah satu label yang sedang digandrungi para fashion insider.




    MSGM

    Label asal Italia yang didirikan pada tahun 2009 ini kini sedang disebut-sebut sebagai uniform para bintang street style. Presentasi perdana MSGM di panggung runway pada tahun 2010 berhasil memberikan gebrakan bagi industri fashion dan kini, di setiap pekan mode Anda akan mendapati sejumlah insan mode wara-wiri dalam balutan koleksi MSGM yang dikenal dengan garis rancang bergaya eklektik, kontemporer, serta penuh akan semangat jiwa muda ini.

    Bionda Castana

    Perpaduan antara esensi gaya chic ala London dengan kualitas craftsmanship ala Italia menjadi kekuatan desain tersendiri dari label sepatu luks Bionda Castana. Mengangkat desain yang timeless namun understated, serta gaya chic nan klasik yang diperkaya dengan twist romantis sekaligus seksi menjadikan rancangan Bionda Castana sebagai salah satu desain paling ikonis dan banyak diburu oleh para bintang mode.

    Paula Cademartori

    Ragam jinjingan lansiran Paula Cademartori boleh dikatakan sebagai tas dengan desain paling atraktif saat ini. Permainan detail, warna, serta motif yang terlahir dari corak geometris, kemudian diaplikasikan ke dalam tas bergaya klasik membawa label ini sebagai salah satu yang paling banyak diperbincangkan oleh khalayak mode, serta dapat dengan mudah Anda temukan di genggaman fashion people terkemuka.


    Sara Battaglia

    Desainer tas asal Italia, Sara Battaglia, memikat para pencinta aksesori dengan rancangannya yang unik dan sarat akan kesan playful. Sara Battaglia memulai debutnya di tahun 2009 dan berhasil mencapai momentum ketenarannya berkat bantuan exposure dari saudara kandungnya yang tak lain adalah seorang bintang street style kenamaan, Giovanna Battaglia.

    Aquazzura

    Sepatu dengan aksen tali temali yang melilit indah menghiasi punggung kaki lansiran Aquazurra telah dihadiahi predikat The Sexiest Shoes oleh para trendsetter maupun editor mode. Hanya dalam waktu tiga tahun setelah debutnya, label Aquazzura berhasil dikenal secara luas oleh publik dan telah tersedia di sejumlah butik yang tersebar di 45 negara.

    Les Petits Joueurs

    Tas bergaya modern dengan aksen eklektik yang terinspirasi dari ragam warna serta aksen berwujud geometris khas mainan lego menjadi salah satu signature item dari Les Petits Joueurs. Label yang terlahir dari ide kreatif sang desainer, Maria Sole Cecchi, untuk menempelkan sejumlah lego pada tas lamanya ini menjadikan tas Les Petits Joueurs item kesayangan para bintang street style di pekan mode.

    (Chekka. Foto: dok. Imaxtree, dok. Bazaar)










- RELATED ARTICLE -