• Melirik Desain Teranyar Hermès

    Culture / News


    Melirik Desain Teranyar Hermès


    Varian objek berkonsep sederhana yang dikemas secara eksklusif diluncurkan oleh rumah mode asal Prancis satu ini. Bertajuk Flânerie berikut beberapa objek idaman yang bisa Anda kenakan dalam kehidupan sehari-hari.

    Sac Écritoire
    Ditujukan bagi pribadi yang mengutamakan fungsi dan gaya, tas selempang berbalut material Barénia calfskin ini merupakan benda multifungsi yang dapat menjadi meja tulis berkonsep mobile. Tas ini juga memiliki kompartemen untuk menyumpang kertas, dokumen, dan alat tulis.

    Sportif D' Hermès Bike
    Melengkapi gaya hidup urban, sepeda dengan garis desain yang klasik ini terbuat dari material karbon murni yang ringan dan memiliki kemampuan teknologi berupa rem hidrolik dan kecepatan internal yang mencapai level 11. Sementara untuk elemen desain, dilengkapi pula dengan sentuhan mewah melalui aksentuasi kulit croco matte yang membungkus bagian kursi dan handle.

    Le Parfum De La Maison
    Elevasi dekorasi meja tamu Anda dengan produk teranyar dari Hermès  berupa lilin wangi dalam lima pilihan aroma. Desain wadah yang menyerupai bentuk origami terbuat dari keramik dengan kemasan minimali dan sentuhan warna vibran pada bagian dalamnya.

    Sac Farming Picnic Bag
    Mengulas desan tas yang dikeluarkan Hermès  tahun 1950, kali ini Hermès kembali mengeluarkan tas serupa yang terbuat dari material rotan organik yang dianyam dengan tangan. Bentuknya yang unik terinspirasi dari siluet wadah kaleng susu pada zaman dahulu.

    Untuk detail lengkap koleksi produk Hermès ini bisa Anda temukan dalam Harper's Bazaar Indonesia edisi Juli 2015.

    (Veronica Arviana. Foto: Courtesy of Hermès)







- RELATED ARTICLE -