• Rekomendasi Berbuka Puasa

    Culture / News


    Rekomendasi Berbuka Puasa


    Selalu ada yang spesial di saat-saat istimewa seperti Ramadan. Bazaar kembali menghadirkan inspirasi tempat Anda bisa berkumpul bersama keluarga dan sahabat untuk menikmati momen berbuka puasa.

    Samarra Pasar Sate & Wine
    Salah satu restoran dari Tugu Group yang menyediakan kuliner khas Indonesia dengan pengaruh kental Timur Tengah, Samarra Pasar Sate & Wine, menyediakan empat paket menu istimewa khusus Ramadan untuk para pelanggannya. Diawali kurma, teh mint, dan ta'jil, paket Spesial, Samara Waldirun, Samarra Sungai Tigris, dan Samarra Palace of Daughter siap memanjakan lidah Anda dengan menu lengkap mulai dari appetizer hingga dessert. Ayam Muda Panggang Tomat Gurih menjadi highlight pada paket Spesial dan Samarra Waldirun. Pilihan sate kambing muda hingga sate lilit ikan dapat ditemukan di paket lainnya yakni Samarra Sungai Tigris dan Samarra Palace of Daughter. Selain menu spesial berbuka puasa, Samarra juga selalu terkenal dengan menu andalannya yakni Kambing Suku Bedouin serta Sate Kawung Aren lezat dengan pelengkap nasi kuning dan kerupuk.

    Hotel Mulia Senayan, Jakarta
    Memiliki beberapa macam restoran, The Mulia Hotel Jakarta memiliki variasi menu yang berbeda untuk dinikmati di waktu berbuka puasa. Table8, restoran ini siap menjamu lidah para tamunya yang menginginkan hidangan berbuka dengan cita rasa Kanton dan Sichuan. Sementara bagi Anda yang hendak mencicipi hidangan autentik Prancis dan Pan-Asia, Orient8 adalah tempat yang tepat bagi Anda. Khusus hidangan Italia, il Mare menyediakan hidangan ala carte yang tentunya sayang untuk dilewatkan. Tentunya khusus di saat Ramadan ini semua restoran menyediakan hidangan berbuka lezat khas Hotel Mulia.


    (Daniar Cikita & Verra Kusumamenggala. Foto: Courtesy of Samarra; Courtesy of Hotel Mulia Senayan)








- RELATED ARTICLE -