• Your Holiday Read

    Culture / News


    Your Holiday Read


    Saat liburan, saatnya menyingkir sejenak dari layar TV dan beralih ke romantisme membalikkan halaman demi halaman sebuah buku. Biarkan imajinasi Anda melanglang bebas mengartikan dua buku yang baru rilis dan patut Anda miliki ini.

    Fashionable Selby oleh Todd Selby

    Buku ini adalah teluran terbaru dari seri Selby oleh fotografer Todd Selby. Todd menawarkan sudut pandang insider oleh individual kreatif dalam ruang-ruang personal mereka. Setelah sebelumnya mengangkat persona kreatif seperti penulis, musisi, seniman, dan desainer, serta persona di balik dunia kuliner, kini Todd merambah ranah mode.  Fashionable Selby mengeksplorasi dunia fashion lewat desainer, stylist, model, pembuat sepatu, dan masih banyak lagi. Mulai dari satu showroom di Antwerp Six hingga toko tujuan pencinta punk di Brooklyn, Todd berhasil menampilkan nama-nama besar, rising star, hingga rahasia di dunia fashion.




    To Rise Again at a Decent Hour oleh Joshua Ferris

    Novel ini bercerita tentang seorang pria bernama Paul yang menjadi korban dari pencurian identitas di dunia maya. Ia menyaksikan bagaimana orang lain menjadi Paul lewat akun Facebook dan Twitter atas namanya. Dalam perjalanannya untuk mencari tahu mengapa identitasnya dicuri, ia dipaksa untuk menghadapi masa lalunya yang tidak menyenangkan dan masa depannya yang tidak pasti antara kehidupan nyata dan kehidupan virtual. Joshua berhasil mengemas masalah dunia masa kini lewat sentuhan humor yang juga menyentuh jiwa dengan pertanyaan tentang arti kehidupan, cinta, dan kebenaran.


     

    (Stella Mailoa. Foto: Dok. Bazaar)









- RELATED ARTICLE -