• Lansiran Terbaru Mobil Premium

    Culture / News


    Lansiran Terbaru Mobil Premium


    Memasuki masa liburan lebaran, beberapa produsen otomotif turut memperkenalkan beberapa lini kendaraan terbaru mereka lewat sebuah jamuan berbuka puasa bersama.

    Mercedes-Benz GL 400 dan ML 400

    Ternyata Mercedes-Benz Indonesia serius dalam memasuki pasar kendaraan jenis SUV di Indonesia. Kamis (3/7) lalu, mereka mengumumkan peluncuran dua jenis kendaraan SUV terbaru mereka yang akan segera meluncur di pasar. Mercedes-Benz GL 400 dan ML 400 adalah kendaraan SUV yang hadir sebagai respon terhadap pertumbuhan tren kendaraan jenis ini. Terlebih masa liburan Hari Raya yang sudah di depan mata, ini juga menjadi respon Mercedes-Benz Indonesia untuk mengakomodir kenyamanan berkendara.

    Fiat Punto

    Sementara itu, untuk kendaraan kelas menengah, hadir pula Fiat Punto yang resmi diluncurkan di Indonesia awal Juli lalu (7/7). Fiat Punto merupakan kendaraan jenis Small Premium HatchBack yang dibekali mesin 1.4-liter Multiair. Dari segi desain, kendaraan ini memiliki kombinasi desain elegan dan dinamis. Kehadiran kendaraan ini tentu membawa serta kemewahan dan gaya hidup khas Italia ke ibukota. Sebuah mobil yang cocok digunakan sehari-hari dengan kualitas dan teknologi terkini.

    All-New Nissan X-Trail

    Kabarnya, generasi ketiga dari salah satu kendaraan SUV laris di ibukota ini akan hadir dalam waktu dekat. Gelaran IIMS 2014 rasanya akan menjadi waktu yang tepat untuk peluncuran produk terbaru dari Nissan ini. Dengan spesifikasi yang tidak akan berubah jauh, kendaraan ini memiliki penyegaran dalam segi desain dan tampilan eksterior. Rencananya, X-Trail terbaru akan menggendong pilihan mesin 2,0 liter dan 2,5 liter untuk ditawarkan di Indonesia.

    (Hansel Mario, Ganang Arfiardi, Foto: Dok. Bazaar)






- RELATED ARTICLE -