• Gaya Pasangan Selebriti Dunia

    Fashion / Trend


    Gaya Pasangan Selebriti Dunia


    Menyandang status pasangan para bintang besar, hal ini membuat nama Suki Waterhouse dan Behati Prinsloo menjadi pusat perhatian. Tidak hanya membuat kaum hawa cemburu, gaya mereka pun ternyata menjadi panutan berbusana para wanita.

    Namanya mungkin masih terdengar asing di telinga, tetapi Suki Waterhouse menjadi objek kecemburuan bagi para fans Bradley Cooper di seluruh dunia. Tidak hanya usianya yang jauh lebih muda dari Bradley Cooper, gaya berbusananya pun menjadi perbincangan hangat kaum hawa. Gaya Suki terinspirasi dari mood tahun 1960-an ini bercirikan dengan setelan printed, sepatu platform, quirky dress, dan berbagai coat unik. Kesukaan si pengagum Freja Beha terhadap barang-barang vintage dan retro ini mengingatkan kita terhadap salah satu it girl Inggris lainnya. Another Alexa Chung in the making, perhaps?

    Lain Suki, lain pula Behati Prinsloo. Salah satu angel dari Victoria’s Secret yang dikabarkan akan segera menikah dengan Adam Levine ini memilih untuk berbusana dengan lebih tradisional lewat tampilan model off duty-nya. Tampilan model off duty a la Behati ini diberi kesan rock chic yang dicampur dengan gaya 90s grunge. Topi fedora, boots, jaket kulit atau kemeja flannel yang diikatkan di pinggang pun menjadi senjata andalannya.




     


    (Teks: Vania Yulita ; Foto: Dok. Bazaar)









- RELATED ARTICLE -