• Ide Busana untuk Acara Seni

    Fashion / Tips


    Ide Busana untuk Acara Seni


    Acara seni dapat menjadi tempat bersosialisasi serta kesempatan yang tepat untuk menunjukan apresiasi kita terhadap seni. Seringkali acara seni justru membuat para wanita tampil tidak semenarik biasanya dan cenderung membosankan. Berikut kami tampilkan beberapa ide berbusana ke acara seni yang diambil dari acara bergengsi pembukaan Bazaar Art Jakarta 2013, sebagai salah satu art fair terbesar di ibukota yang mendatangkan berbagai galeri dari seluruh penjuru nusantara.

     

    1. Colorblock dengan warna Neon

    Curi perhatian dengan baju bernuansa neon dan hitam, Sentuhan sepatu ber-hak tinggi berwarna gelap akan membuat kaki anda terlihat lebih jenjang, warna neon sangat cocok bagi para wanita muda yang ingin terlihat fashionable serta tidak membosankan.

     

    2.Glitter & Stripes

    Padu padankan atasan bergaris dan rok peplum berwarna hitam dengan nuansa gliter. Baju yang tertutup namun terkesan glamor dengan anting sebagai pemanis akan membuat anda terlihat berkelas tanpa terkesan berlebih.

     

    3.Snake Prints

    Agar tidak membosankan tampil sleek namun eksotis dengan balutan baju bercorak kulit ular berwarna terang,dengan kalung minimalis dan rambut lurus agar penampilan anda terlihat smart. Usahakan agar tata rambut dan rias tetap minimalis karena baju anda telah menjadi pusat perhatian pada acara kesenian tersebut.

     

    4.Diva Bags

    Tas dapat juga dijadikan aksesori untuk memperindah penampilan anda secara keseluruhan. Bila anda bingung dalam memilih tas untuk dibawa ke acara acara seni, pakailah tas yang seirama dengan corak atau warna pakaian anda, tas berukuran sedang atau besar akan berguna untuk menyimpan barang berharga, souvenir serta brosur pada saat acara berlangsung. Tas jinjing kecil berwarna terang sangat cocok untuk dipadu-padankan dengan pakaian berwarna gelap agar menceriakan suasana, pilihan kain tas bernuansa batik pun dapat menjadi jurus jitu bila anda ingin menyesuaikan diri dengan tema namun tetap memakai pakaian kesayangan anda, karena acara seni di Indonesia selalu berkaitan dengan kain kebanggaan bangsa tersebut.

     

    Teks: Cindy Karmoko ; Foto: Evan Praditya & Hansel Mario (Dok. Bazaar)

     








- RELATED ARTICLE -