• Produk Kecantikan Gaya Inggris

    Beauty / News


    Produk Kecantikan Gaya Inggris


    Retailer Marks and Spencer akan meluncurkan beauty line yang terinspirasi dari kecantikan Inggris pada serial TV Downtown Abbey.


    Mengikuti suksesnya beauty product yang terinspirasi dari TV atau film seperti Nyx dengan Dark Shadows, dan Urban Decay dengan Alice in Wonderland, peritel asal Inggris Marks and Spencer akan turut meluncurkan beauty line yang terinspirasi dari serial TV. Tidak seperti beauty line pada umumnya, Marks and Spencer mengedepankan kecantikan ala Inggris yang diidentikkan dengan toiletries, dan produk home and living. Sepuluh produk kecantikan yang akan dirilis dibawah lini Downton Abbey ini terdiri dari fragranced candles, lip balms, makeup pouch dan sabun mandi.
    Hadir dalam kemasan berdesain floral berwarna emas, emerald, dan burgundy, kemasan beauty line ini akan dihiasi pula dengan kutipan dari karakter-karakter Downton Abbey, seperti “No one wants to kiss a girl in black” yang pernah dilontarkan oleh Dowager Countess of Grantham (diperankan oleh Maggie Smith) di season pertama. Bagi para penggemar serial TV ini, koleksi lini kecantikan ini sungguh tidak boleh terlewatkan untuk dimiliki.


    (Teks: Vania Yulita ; Foto: Dok. Bazaar)






- RELATED ARTICLE -