Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cita Rasa Timur Tengah Untuk Berbuka

Cita Rasa Timur Tengah Untuk Berbuka
Al-Khayma at Lobo - The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan

Memasuki bulan suci Ramadhan, beberapa hotel berbintang di Jakarta telah mempromosikan beberapa penawaran spesial untuk berbuka puasa di restoran mereka. Kuliner ala Timur Tengah siap menjadi pilihan Anda untuk berbuka puasa bersama kolega maupun keluarga tercinta.

 

Al-Khayma at Lobo - The Ritz Carlton Jakarta, Mega Kuningan
Dengan interior Lobo yang dibuat ala tenda seperti di Arab, berbuka puasa menjadi lebih berkesan. Ragam pilihan tajil, cemilan manis tradisional untuk berbuka puasa, diikuti oleh berbagai pilihan mewah masakan Timur Tengah yang disajikan secara prasmanan. Selain itu, tamu juga dihibur dengan penampilan belly dance dan tarian khas Timur Tengah.

 

Arabic Food Parade at Hotel Borobudur Jakarta
Nikmatnya berbuka puasa di Bogor Cafe disajikan oleh tiga chef asal Jordania dengan hidangan Middle East.Chef Hussein Al Adarbeh, Chef Bilal Mohammad A. Abidin and Chef Youssef Hasan Ismael Abu Hawayej menyuguhkan hidangan otentik seperti Warak Enab, Kubbee Khamees, Koussa Mashi, Kofta Batlenjan, Knafa Bil Jebneh, dan Chicken Moussakhan.

 

Ramadan Kareem at Mandarin Oriental Jakarta
Chef tamu, Walaa Abdul Maged Madany asal Mesir siap menghidangkan sajian prasmanan meliputi aneka mezzeh (hidangan pembuka), hidangan utama serperti Kebab, Egyptian Mousakaa, Lamb Kofta, Grilled Chicken Arabic Style dan masih banyak lagi. Aneka hidangan manis khas Timur Tengah seperti Baklava dan Basbousa melengkapi hidangan berbuka khas Indonesia seperti Kolak, Es Buah dan lainnya.

 

(Teks: Hansel Mario, Foto: Hansel Mario, Dok. Bazaar)