• Saatnya Mewarnai Hunian Anda

    Culture / News


    Saatnya Mewarnai Hunian Anda


    Apapun tujuan dan alasannya, fabric selalu menjadi salah satu pilihan tepat untuk mengubah atau membangkitkan mood hunian Anda. Berdampingan dekat dengan dunia fashion, tren fabric untuk interior pun ditelurkan oleh para produsen fabric ternama setiap dua kali dalam setahun. Dan satu kata yang jelas terlintas ketika melihat ragam desain, warna, motif, dan material koleksi fabric terbaru kali ini adalah globalisme.

    Brand-brand ternama seperti Robert Allen, Osborne & Little, dan Manuel Canovas, dan lainnya kali ini menampilkan koleksi yang mengingatkan pada motif karpet Persia, kain Indonesia, porselen China, hingga motif reptil yang sedikit banyak terinspirasi dari penanggalan kalendar China, yang menetapkan tahun ini sebagai Tahun Ular. Penyebab hal ini tentu saja tidak lepas dari pengaruh masih kuatnya pasar konsumen di Asia.

    When it's summer, splash of colors is a guarantee. Begitu juga dengan fabric yang diwarnai dengan beragam warna terang. Namun dua yang menonjol tahun ini adalah aplikasi warna fuschia dan azure blue. Dan di antara gempuran motif yang sarat budaya dan sejarah, serta warna-warni musim panas pada koleksi musim ini, teknologi pembuatannya pun patut mendapat sorotan. Dengan kemajuannya kini ada beberapa koleksi fabricyang berhasil didesain tiga hingga empat dimensional. Kayanya pilihan serta didukung kualitas unggul akan semakin memudahkan Anda untuk berkreasi dengan fabric.

    (Teks: Stella Mailoa. Foto: Courtesy of Osborne & Little, Manuel Canovas)







- RELATED ARTICLE -