• Panduan Tampil Gaya Saat Berbuka Puasa

    Fashion / News


    Panduan Tampil Gaya Saat Berbuka Puasa


    Memasuki bukan yang suci, sudah pasti Anda ingin tampil gaya secara lebih santun.

    Terhitung mulai awal pekan depan, bulan puasa telah tiba. Akan tetapi, penampilan Anda sepatutnya jangan sampai menjadi terlihat seragam dengan aksi ala Timur Tengah saat Ramadhan. Berikut beberapa trik dari kreator mode dunia.

    1. Sensasi Satin
    Pilih blus longgar berbahan lembut dan kenakan bersama celana lebar seperti Carolina Hererra. Motif bunga di atas warna hijau gelap akan membuat Anda terlihat segar namun tidak menyolok.

    2. Perkara Peplum
    Atasan dengan aksen peplum masih bisa dikenakan saat menghadiri acara berbuka. Tiru gaya Michael Van Der Ham dengan mengambil yang berpotongan longgar serta menutupi pinggul dan padukan dengan celana panjang berpipa lurus.

    3. Trik Tunik
    Coba lupakan sejenak kaftan aneka warna yang biasa jadi andalan. Kali ini usung tunik panjang yang jatuh di paha lalu dipakai bersama celana panjang serta jaket berbordir seperti ide dari BCBG MaxAzria.

    4. Mantel Mewah
    Tak perlu sengaja membeli gaun dengan lengan panjang untuk helatan berbuka puasa yang formal. Kenakan busana malam ala Naeem Khan namun lapisi dengan mantel dari beledu yang dipenuhi bordir serta payet berkilau.

    (Teks: Lily Marpaung, Photo Credit: Dok. Bazaar)




- RELATED ARTICLE -