• Valentino Akan Gelar Pertunjukan Fisik di Roma

    Fashion / News


    Valentino Akan Gelar Pertunjukan Fisik di Roma

    Acara ini juga akan tersedia dalam bentuk digital.


    Valentino telah mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menghadirkan koleksi couture musim gugur/dingin 2020 dalam sebuah pertunjukan khusus, yang akan tersedia dalam bentuk fisik dan digital.

    Rumah mode asal Italia ini akan mengambil bagian dalam pekan mode couture digital pertama yang akan digelar pada tanggal 8 Juli, di mana mereka juga akan mempresentasikan inspirasinya untuk koleksi baru bagi penonton online. Valentino kemudian juga akan mengadakan pertunjukan fisik pada tanggal 21 Juli, yang akan menampilkan pertunjukan langsung di Cinecittà Studios di Roma, yang akan dihadiri oleh para fashion editor di Italia - dan tentunya acara ini akan mengikuti kebijakan pembatasan sosial.

    "Pertunjukan yang digelar secara langsung itu akan menyatukan elemen manusia dan sentuhan digital untuk menciptakan dialog di mana tak satu pun dari mereka akan memimpin," kata rumah itu dalam siaran pers. "Tidak ada efek digital yang dapat menggantikan humanitas. Hasilnya akan menjadi ekspresi dari nilai-nilai batin couture yaitu kreativitas, imajinasi dan emosi."




    Acara khusus itu akan dipimpin langsung oleh creative director, Pierpaolo Piccioli, yang telah bekerja bersama artis Nick Knight.

    "Proyek ini muncul dari sebuah ide, yang idenya sudah ada dalam pikiran jauh sebelum pandemi terjadi, Pierpaolo menggabungkan dua dunia yaitu dunia manusia dan digital untuk menciptakan ikatan yang merupakan warisan dari sebuah periode kelahiran kembali yang kita semua alami. Batasan-batasan yang kita miliki ini perlu melampaui keanggunan dan terang yang telah ada."

    Pertunjukan langsung akan disiarkan dan tersedia untuk ditonton secara online.

     




    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -