• Kate Middleton Tampil Menakjubkan dalam Balutan Gaun Floral

    People / News


    Kate Middleton Tampil Menakjubkan dalam Balutan Gaun Floral

    Anting yang dikenakan oleh anggota bangsawan ini tersedia dengan harga 7 dolar.


    - Kate Middleton melakukan kunjungan khusus ke Norwich minggu ini untuk bertemu dengan keluarga dari East Anglia's Children's Hospices (EACH).

    - Untuk kesempatan itu, Duchess of Cambridge mengenakan gaun midibermotif floral dari label Faithfull The Brand Ia juga mengaksesori penampilannya dengan anting-anting yang dijual dengan harga 7 dolar saja (atau sekitar 99.400 rupiah).

    - Duchess Kate membantu menanam taman di The Nook, salah satu rumah sakit amal.





    Sekarang masa karantina secara perlahan telah melonggar di Inggris, Duchess of Cambridge pun telah mulai melakukan kunjungan kerajaan resmi secara pribadi.

    Minggu ini, Duchess Kate melakukan perjalanan solo untuk bertemu dengan keluarga-keluarga dari East Anglia's Children's Hospices (EACH). Selama kunjungan, Duchess of Cambridge turut ambil bagian dalam aktivitas berkebun, ia juga terlihat membawa rangkaian bunga dari kunjungannya baru-baru ini ke Fakenham Garden Centre.

    Seperti yang dicatat oleh @MiddletonMaven, Duchess Kate mengenakan gaun midi bermotif floral dari label Faithfull The Brand. Duchess melengkapi penampilannya dengan sepasang anting dari Russell & Bromley espadrilles yang tersedia dengan harga 7 dolar saja (atau sekitar 99.400 rupiah).


     

    Marie-Louise Floral-Print Crepe Midi Dress

    Faithfull The Brand

    net-a-porter.com

    $189.00 (2.683.800 rupiah)



    Dari kunjungan tersebut, akun Instagram Kensington Royal menulis, "Menggunakan tanaman yang dibeli selama kunjungannya ke Fakenham Garden Centre minggu lalu, The Duchess bekerja bersama tukang kebun relawan di EACH dan keluarga untuk menanam taman yang akan memberikan kesenangan bagi anak-anak dan keluarga."

    "Sepanjang pandemi, EACH terus memberikan perawatan dan krisis darurat serta memberikan dukungan untuk keluarga yang sedang berkabung," lanjut keterangan itu.



    Unggahan tersebut juga menjelaskan, "Menandai akhir dari Children’s Hospice Week, Sang Adipati Wanita juga bertemu dengan staf dari tim perawatan dan fasilitas EACH untuk berterima kasih kepada mereka atas pekerjaan luar biasa yang telah mereka lakukan."




    (Penulis: Harper's Bazaar Staff; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -