• Margot Robbie Akan Bintangi Film Pirates of the Caribbean

    People / News


    Margot Robbie Akan Bintangi Film Pirates of the Caribbean

    Aktris ini akan bertemu kembali dengan penulis Birds of Prey, Christina Hodson.


    Margot Robbie akan menjadi pemeran utama dalam film franchise Pirates of the Caribbean yang akan menampilkan semua karakter baru dalam petualangan yang juga baru itu.

    Aktris ini akan kembali dipertemukan dengan penulis Birds of Prey, Christina Hodson untuk film tersebut, menurut The Hollywood Reporter, ini akan menjadi proyek terpisah dari reboot yang sedang dirancang oleh penulis Pirates, Ted Elliott dan pencipta Chernobyl, Craig Mazin.

    Walaupun rincian plot cerita belum dirilis, tetapi film ini tidak akan menjadi spin-off dari franchise lama yang mengikuti kisah seorang bajak laut terkenal bernama Jack Sparrow yang diperankan oleh Johnny Depp.




    Produser untuk film awal Pirates of the Caribbean, Jerry Bruckheimer juga dikabarkan akan bergabung dalam proyek ini.



    Bersamaan dengan kolaborasi mereka di Birds of Prey, Margot dan Christina baru-baru ini meluncurkan Lucky Exports Pitch Program, yang merupakan inisiatif yang bertujuan untuk merangkul lebih banyak penulis wanita untuk dipekerjakan oleh studio dan menulis film-film bertema aksi-sentris.

    Sementara itu, Margot - yang memiliki perusahaan produksi sendiri bernama LuckyChap Entertainment - menikmati awal yang indah pada tahun 2020 setelah dinominasikan untuk Academy Award yang kedua untuk perannya sebagai karakter fiksi Kayla Popsil di Bombshell.



     


    Bintang berusia 29 tahun ini juga dinominasikan untuk dua kalinya di penghargaan BAFTA dalam kategori yang sama pada bulan Februari, di mana ia mendapatkan nominasi dalam kategori 'Aktris Pendukung Terbaik' untuk perannya di Bombshell dan perannya sebagai Sharon Tate dalam Once Upon A Time In Hollywood.

    Margot akan muncul berikutnya dalam sekuel The Suicide Squad karya James Gunn saat ia kembali memerankan karakternya sebagai Harley Quinn.

     



    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -