• Adele Kembali Kenakan Gaun Chloé Ikonis Miliknya!

    People / News


    Adele Kembali Kenakan Gaun Chloé Ikonis Miliknya!

    Penggemar Adele pasti akan mengingat gaun yang menakjubkan itu.


    - Adele membagikan dua foto baru di Instagram akhir pekan ini ketika ia menghidupkan kembali penampilan ikonisnya saat tampil di acara Festival Glastonbury 2016.

    Superstar itu bahkan mengenakan gaun yang telah ia dibuat secara khusus untuk penampilan tahun 2016-nya, yang diciptakan oleh Clare Waight Keller untuk Chloé.

    - BBC menyiarkan serangkaian pertunjukan Glastonbury klasik untuk menghormati acara festival legendaris yang seharusnya akan berlangsung akhir pekan ini di Inggris, tetapi dibatalkan karena coronavirus.





    Adele mengejutkan penggemar akhir pekan ini ketika ia menghidupkan kembali penampilan ikonisnya saat tampil di acara Festival Glastonbury 2016.

    Penyanyi itu mengunggah dua foto baru di Instagram yang memperlihatkan dirinya di depan TV sambil menonton Pyramid Stage dari Glastonbury Festival pada 2016. Di foto pertama, Adele memegang kipas di depan wajahnya seolah-olah itu mikrofon, saat mengenakan pakaian longgar yang kasual. Di foto kedua, ia mengenakan pakaian yang persis sama dengan yang ia kenakan empat tahun yang lalu, dan tampaknya sedang menari.

    Merangkul suasana festival musim panas, Adele memberi judul foto, "5 ciders in ????????."

     


    Seperti yang dicatat oleh The Independent, "Gaun itu dibuat secara khusus oleh Chloé dan dirancang oleh Clare Waight Keller, yang merupakan direktur artistik label mode pada saat itu."


    Adele tampil di Glastonbury Festival pada tahun 2016


    Rumah mode tersebut sebelumnya mengungkapkan bahwa gaun yang sangat rumit itu membutuhkan waktu lebih dari 200 jam untuk membuatnya. Maka tak heran, Adele telah menjaga tampilan ikonisnya tetap aman di lemari sejak saat itu.





    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -