• Detail Tentang Hubungan Asmara Cardi B dan Offset

    People / News


    Detail Tentang Hubungan Asmara Cardi B dan Offset

    Kami memerinci semua informasi penting dari kisah romansa mereka, mulai dari tahun 2016 hingga hari ini.


    Sejak Cardi B dan Offset pertama kali dikabarkan menjadi sepasang kekasih, kisah romansa mereka telah diketahui publik. Dari momen kasih sayang di depan umum hingga akhirnya mengasuh anak bersama-sama, inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang hubungan mereka, mulai dari pernikahan, perpisahan sementara, dan rekonsiliasi kembali.


    2016: Mereka bertemu

    Sang rapper bertemu di "acara industri," menurut sebuah wawancara dengan Cardi B.




    "Ia sangat konsisten. Ia benar-benar ingin berbicara dengan saya," ungkap Cardi. Ia menambahkan bahwa kesan pertamanya tentang Offset adalah bahwa ia hanya ingin mengejar hubungan seksual dengannya.


    Januari 2017: Mereka merilis lagu duet bersama

    Mereka berkolaborasi pada lagu yang disebut "Lick" bersama. Ini berbulan-bulan sebelum lagu Cardi, "Bodak Yellow," dirilis dan meledak di pasaran.


    2 Februasi 2017: Mereka melakukan kencan pertama

    Keduanya mengejutkan para penggemar ketika Offset membuat penampilan cameo di Instagram Cardi saat mereka menghadiri acara Super Bowl LI bersama. Pada saat itu, mereka mengaku hanya sebagai teman, tetapi Offset kemudian mengatakan kepada Rolling Stone bahwa ini adalah kencan resmi pertama mereka.


    14 Februari 2017: Cardi B mengunggah foto Offset pada hari kasih sayang 

    Namun, pasangan itu terus menepis rumor kencan mereka.

    Offset mengomentari unggahan Instagram yang sekarang telah dihapus dengan emoji pasangan romantis, menurut Bossip.


    Mei 2017: Musik video untuk lagu "Lick" resmi dirilis

    Video tersebut termasuk apa yang tampaknya seperti momen hampir ciuman saat menjelang akhir video, yang lagi-lagi memicu rumor kencan mereka.


    Juni 2017: Cardi berbicara tentang Offset dalam sebuah wawancara

    Berbicara kepada Fader, Cardi mengatakan tentang hubungannya dengan Offset, “Ini adalah berkah, saya bertemu dengannya dan bertemu dengan teman-temannya. Saya melihat betapa kerasnya mereka bekerja. Dan itu memotivasi saya untuk bekerja lebih keras lagi,” katanya. “Dan saya melihat bagaimana hal-hal baik terjadi pada mereka dan bagaimana kerja keras mereka terbayar lunas dengan berhasil duduk diposisi nomor satu. Dan saya suka dengan usaha mereka, saya menginginkan itu. Banyak orang hanya melihat dan menilai mereka dari tampak luar saja, tetapi saya tidak berpikir banyak orang melihat betapa sulitnya mereka bekerja untuk apa yang mereka raih."


    Oktober 2017: Offset melamar Cardi B di atas panggung

    Siapa yang tidak suka dengan kejutan? Offset berlutut di tengah-tengah konser Powerhouse Power 99 di Philadelphia — dan Cardi mengatakan ya. 


    Januari 2018: Isu-isu negatif mulai muncul

    Pada awal tahun, Offset dikabarkan terlibat dalam skandal perselingkuhan di mana ia dituduh tidak hanya tidur dengan wanita lain, tetapi juga membuat rekaman seks dengannya. Dalam cuitan yang telah dihapus, Cardi mengakui desas-desus itu, tampaknya mengonfirmasi kebenaran tersebut tetapi meminta penggemar untuk menghormati privasinya dan hak untuk menavigasi hidupnya sendiri.

    "Saya akan membuat keputusan di waktu saya sendiri dengan hati dan pikiran saya," tulisnya saat itu, seperti yang dilansir oleh E!. "Saya tidak akan tergesa-gesa atau diberitahu apa yang harus dilakukan. Ini hidup saya! Saya milik saya sendiri dan bukan milik dunia."

    Offset kemudian membuat tato yang didedikasikan untuknya di lehernya.



    Februari 2018: Cardi menyatakan akan tetap disisi Offset meskipun rumor tentang perselingkuhan Offset telah terungkap ke publik

    Berbicara dengan Cosmopolitan, rapper itu berkata, "Semua orang mendesak saya dengan bertanya," Mengapa Anda tidak meninggalkannya? Anda memiliki harga diri yang rendah. ’Saya tidak memiliki harga diri yang rendah ... Saya tahu saya terlihat baik. Saya tahu saya kaya, saya tahu saya berbakat. Saya tahu saya bisa mendapatkan pria yang saya inginkan — entah itu pemain bola basket ataupun pemain sepak bola. Tapi saya ingin menyelesaikan masalah saya dengan laki-laki saya, dan saya tidak bisa menjelaskan alasannya. Saya bukan milik Anda. Ini adalah hidup saya ... Saya akan meluangkan waktu saya, dan saya akan mengambil keputusan sendiri ... Memang yang ia lakukan adalah tidak benar - tapi orang tidak tahu apa yang saya lakukan, karena saya juga bukanlah seorang malaikat."


    April 2018: Cardi mengonfirmasi bahwa dirinya tengah hamil

    Rapper itu memamerkan perut buncitnya selama pertunjukan untuk Saturday Night Live.



    Juni 2018: Perincian tentang acara pernikahan mereka akhirnya diketahui oleh publik

    Setelah mendapatkan salinan akta nikah mereka, TMZ melaporkan bahwa pasangan itu sudah menikah sejak September 2017. Dalam sebuah pernyataan, Cardi mengatakan bahwa ia ingin menjaga rahasia pernikahan mereka, "Ada begitu banyak momen yang saya bagikan dengan dunia dan kemudian ada saat-saat yang ingin saya pertahankan untuk diri saya sendiri! Menikah adalah salah satu momen itu! Hubungan kami begitu baru dan kami memiliki banyak hal untuk dilakukan, tetapi kami begitu saling mencintai sehingga kami tidak ingin kehilangan satu sama lain."

    Pasangan ini juga menghiasi sampul Rolling Stone untuk bulan Juni, menampilkan Offset mencium perut Cardi B yang sedang hamil.


    10 Juli 2018: Anak pertama mereka lahir

    Cardi mengumumkan kelahiran putri mereka, Kulture Kiari Cephus, dengan potret kehamilan yang menakjubkan di Instagram.



    September 2018: Mereka merayakan hari jadi satu tahun pernikahan mereka

    Cardi mengunggah foto yang belum pernah dilihat sebelumnya dari pernikahan sederhana mereka di Instagram untuk memperingati hari pernikahan mereka.

     



    Oktober 2018: Cardi bercerita tentang bagaimana rumor-rumor yang beredar memengaruhinya

    Berbicara dengan majalah W, ia berkata, "Setiap hari ada desas-desus tentang saya dan teman-teman saya. Dan itu hampir membuat saya gila, karena saya mulai mempercayai isu-isu tersebut. Saya tidak punya bukti. Saya tidak punya tanda terima. Tapi saya baru perlahan-lahan mengenal laki-laki saya. Kami selalu berada di telepon 24 jam sehari. Jika saya tidak dapat menemukannya, saya akan menemukan temannya. Seseorang akan menjawab telepon. Tetapi saya tidak bisa merasa tidak aman, sampai-sampai saya akan mengusir lelaki saya, karena orang-orang ini menginginkan hal itu terjadi.”


    Desember 2018: Mereka resmi berpisah

    Cardi mengumumkan berita yang mengejutkan itu dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, mengatakan bahwa mereka memiliki "banyak cinta satu sama lain" tetapi "hubungan mereka sudah tidak dapat dilanjutkan lagi." Offset mengomentari video itu, hanya mengatakan, "Anda semua menang."



    Pada bulan yang sama, Offset membagikan cuitan yang berbunyi, "SIALAN ANDA SEMUA, SAYA MERINDUKAN CARDI." Ia juga kemudian mengunggah video ke Instagram memohon padanya untuk memaafkannya, mengatakan, “Saya tahu saya telah membuat Anda malu. Saya terlibat dalam sesuatu yang seharusnya tidak saya ikuti."


     



    Desember 2018: Offset menginterupsi Cardi B yang sedang tampil di atas panggung, dan memohon agar Cardi dapat menerima dirinya kembali

    Ketika Cardi tampil di Rolling Loud Festival, Offset menginterupsi penampilannya dengan membawa mawar yang bertuliskan, "Terima saya kembali Cardi."


    Februari 2019: Cardi bercerita tentang perpisahan mereka

    Untuk sampul Harper's Bazaar pada Februari 2019, rapper itu berterus terang tentang perpisahan mereka. Ditanya apakah teman atau keluarga memengaruhi keputusannya untuk meninggalkannya, ia berkata, "Tidak, saya memutuskannya sendiri. Tidak ada yang mempengaruhi saya dalam mengambil keputusan tentang hidup saya selain saya sendiri."

    Ia menambahkan bahwa Offset memohon untuk menemui terapis untuk pasangan sebelum mereka putus. "Saya tidak ingin pergi ke konseling pernikahan," ungkapnya. "Ia menyarankannya, tapi sepertinya, 'Saya tidak mau pergi.' Tidak ada penasihat atau apa pun yang bisa membuat saya berubah pikiran."


    Februari 2019: Rekonsiliasi mereka akhirnya diresmikan dengan penampilan mereka di karpet merah acara Grammys

    Semua akhirnya baik-baik saja. Pasangan itu berjalan di karpet merah untuk acara Grammy Awards ke-61, membenarkan bahwa mereka telah kembali bersama secara resmi.

    Cardi, yang dinominasikan untuk lima penghargaan malam itu, menjadi artis wanita solo pertama yang memenangkan album rap terbaik untuk LP-nya bertajuk Invasion of Privacy. Setelah menang, Cardi mengucapkan terima kasih kepada Offset, berkata, "Anda, suamiku, terima kasih. Nah, serius, karena ia berkata, 'Anda akan membuat album ini, Nak. Kita akan punya bayi ini. Kita akan membuat album ini.'"

     

    Juli 2019: Mereka menampilkan lagu baru mereka bersama 

    Untuk acara Jimmy Kimmel Live!, pasangan itu membawakan lagu baru mereka berjudul "Clout," bersama-sama di sebuah panggung outdoor.


    Desember 2019: Cardi bercerita tentang hubungannya dengan Offset setelah kembali bersama 

    Dalam sebuah wawancara dengan Vogue, Cardi mengatakan tentang rekonsiliasinya dengna Offset, "Ketika saya dan suami saya membahas masalah kami — Anda tahu, tentang perselingkuhannya dan segalanya — dan saya memutuskan untuk tetap bersamanya dan bekerja bersama dengannya, banyak orang sangat marah pada saya; banyak wanita merasa kecewa pada saya. Tapi itu omong kosong. Jika Anda mencintai seseorang dan Anda berhenti bersama mereka, dan Anda depresi dan media sosial mengatakan kepada Anda untuk tidak berbicara dengan orang itu karena ia telah berselingkuh, maka Anda tidak dapat benar-benar merasa bahagia  sampai Anda dapat meluapkan perasaan Anda yang sesungguhnya. Lalu, jika Anda kembali dengan mereka, seperti, bagaimana Anda? Anda mengecewakan kita semua. Orang yang menikah selama bertahun-tahun, ketika mereka mengatakan sampai kematian memisahkan kita, mereka tidak berbicara tentang argumen kecil seperti jika Anda membiarkan lemari es terbuka. Itu termasuk semuanya. Ketika saya hamil dengan Kulture, banyak orang seperti, oh, ia sudah memiliki tiga anak, mengapa Anda masih memikirkan untuk memiliki anak dengan seseorang yang memiliki tiga anak? Dan rasanya, bagaimana hal itu adalah sesuatu yang begitu buruk? Ayah saya memiliki delapan anak, dan kita semua rukun. Dan dengan Offset, saya merasa seperti anak-anaknya membawa sedikit kesenangan ketika mereka berada di rumahnya. Saya sebenarnya menyukainya. Ini memunculkan sisi lain dari dirinya yang saya sukai, dan saya suka melihat bayi saya berinteraksi dengan saudara-saudaranya."

    Ia menambahkan, "Semua orang memiliki masalah. Saya percaya pada pengampunan. Saya berdoa untuk itu. Saya dan suami saya, kami berdoa untuk itu. Kami memiliki pendeta yang datang kepada kami. Ia selalu mendukung saya untuk semua hal yang saya lakukan, dan saya pun selalu mendukung dirinya, jadi ketika Anda menipu, Anda mengkhianati orang yang paling mendukung Anda. Mengapa Anda melakukan itu? Kami telah mencapai pemahaman yang jelas. Untuk saya, monogami adalah satu-satunya jalan. Saya akan menghajar Anda jika Anda selingkuh. "


    Januari 25-26, 2020: Mereka menghadiri Grammys bersama

    Keduanya memamerkan pakaian yang sangat mempesona baik di acara pre-Grammys gala dan upacara penghargaan yang sebenarnya, membuktikan bahwa romansa mereka sekuat mereka memasuki tahun baru.




    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -