• Khloé Kardashian Bagikan Foto Baru Putrinya, True Thompson

    People / News


    Khloé Kardashian Bagikan Foto Baru Putrinya, True Thompson

    Duo ibu-anak ini bekerja sama untuk mensponsori popok Pampers.


    - Kemarin, Khloé Kardashian mengunggah foto baru putrinya yang berusia dua tahun, True Thompson.

    - Khloé dan True bermitra dengan Pampers dan berbagi foto yang mempromosikan popok rilisan perusahaan tersebut.

    - Khloé baru-baru ini merayakan ulang tahun True yang kedua saat melakukan karantina bersama keluarganya.





    Anak-anak tumbuh begitu cepat!

    Dalam Instagram Story-nya kemarin, Khloé Kardashian berbagi foto yang memperlihatkan putrinya yang berusia dua tahun, True Thompson, mempromosikan popok Pampers. (Awas, Kris Jenner, ada momager baru di kota.)

    "Saya tidak pernah mengira saya akan menjadi ibu panggung seperti itu, tetapi gadis kecilku sangat lucu," tulis Khloé di salah satu foto. "Saya terobsesi dengannya dan ia terobsesi dengan Pamper-nya."

    Dalam foto tersebut, True terlihat menggemaskan dalam popok easy ups-nya, dengan atasan off-the-shoulder putih, dan kalung emas, sementara Khloé terlihat cantik dalam kemeja lengan panjang putih dan denim skinny berwarna biru pudar.

    "Menggunakan waktu ekstra di rumah untuk terbiasa menggunakan popok? Sama, kami juga seperti Anda," Khloé menulis di atas gambar lain. "Berkat @pampersus celana dalam easy ups dengan motif Troll baru mereka, True sudah mulai menggunakan popok."




    Khloé menambahkan, "Kami bekerja sama dengan @pampersus untuk berbagi kiat dan trik kami! Kiat pertama: kesabaran adalah kunci." Hari ini, rencananya kami berdua akan berbicara dengan Pampers dalam sebuah acara langsung tentang "perjalanan latihan menggunakan pispot" lihat perbincangan kami pada pukul 3 sore nanti.

    Bulan April yang lalu, Khloé merayakan ulang tahun True yang kedua saat sedang melakukan karantina bersama keluarganya. Ayah True, Tristan Thompson juga berpartisipasi dalam perayaan itu.

    "Selamat ulang tahun TuTu-ku yang manis!!" Khloé menulis di Instagram. "Anda adalah ingatan saya yang tak terlupakan selama beberapa tahun terakhir, momen ajaib berharga saat ini dan janji masa depan yang bahagia. Anda benar-benar seluruh dunia saya! Saya tidak percaya Anda sudah berumur DUA !! Anda membuat hidup saya lengkap dan saya tidak sabar untuk selamanya bersama Anda !!! Sampai akhir waktu; Saya mencintaimu gadis manisku. PS Wajah baru yang ia buat membuat saya sangat bahagia! "





    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -