• Live Stream Fest Vol. 4 Kembali Menemani Weekend Anda!

    Culture / News


    Live Stream Fest Vol. 4 Kembali Menemani Weekend Anda!

    Ikuti keseruan acara Live Stream Fest Vol. 4 yang akan digelar pada 27 dan 28 Juni 2020.


    Setelah sukses sebagai pelopor event festival pertama berbasis online di Indonesia, Live Stream Fest akan kembali lagi untuk volume ke-empatnya yang akan digelar pada 27 dan 28 Juni 2020. 

    Diselenggarakan dengan tujuan untuk menghibur masyarakat yang sekarang sedang memasuki masa transisi menuju normal, Live Stream Fest Vol. 4 persembahan dari Bank BRI yang diorganisir oleh Samara Live dan MRA Media kembali akan menghadirkan beragam aktivitas seru dengan tiga program pilihan utama yang dapat Anda ikuti antara lain, live music, live talks, dan live comedy. 






    Dengan mengangkat tagar #LoginKeseruanmu dan #CovidSafeBUMN, Live Stream Fest Vol. 4 terselenggara dengan harapan melalui acara live streaming ini, kita semua dapat melewati tekanan dari Covid-19 melalui program-program yang menghibur dan mendidik. Selain itu, dengan adanya program talkshow dari narasumber yang berpengalaman, hiburan konser musik dari berbagai musisi terbaik Tanah Air, semua ini diharapkan dapat menginspirasi dan menghibur masyarakat di masa transisi menuju masa new normal. Tidak hanya itu saja, Live Stream Fest Vol. 4 juga mengajak masyarakat untuk #MulaiLagi, dengan semangat memulai kehidupan dan aktivitas, tentunya dengan memperhatikan aspek keselamatan dan kesehatan. 



    Live Stream Fest Vol. 4 sendiri telah siap menampilkan lebih dari 80 pembicara yang inspiratif yang terdiri dari deretan selebritas, musisi, komedian hingga pengisi acara lainnya. Nama-nama tersohor seperti Kahitna, Padi Reborn, D’Masiv, Nidji, Nadin Amizah, Tretan Muslim, Abenk Alter & Andra Alodita, Adib Hidayat, Michelle Wanda, dan masih banyak lagi.

    Bank BRI yang kali ini ikut mendukung acara Live Stream Fest Vol. 4 juga menyatakan antusiasmenya untuk acara pagelaran acara berbasis online ini. "Dukungan Bank BRI di gelaran Live Stream Fest Vol. 4 kali ini merupakan sebuah bentuk aktif BRI dalam mengajak masyarakat, khususnya nasabah BRI, mengimplementasikan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB). Untuk itu, Bank BRI memiliki aplikasi BRImo yang dapat memenuhi kebutuhan layanan perbankan di masa – masa seperti ini," tutur Handayani selaku Direktur Konsumer PT Bank Rakyat Indonesia (persero) TBK/ BRI.    

    Untuk itu, Bank BRI menghadirkan berbagai promo menarik yaitu berupa 30 saldo tabungan senilai 500.000 rupiah, lima saldo BRIZZI dengan nilai 500.000 rupiah dan beragam promo seru lainnya. Untuk mendapatkan berbagai promo tersebut, Bank BRI akan memilih nasabah yang telah mengunggah keseruan membuka tabungannya di sosial media mereka dengan menyertakan hastag #BRIBukaRekening #RekeningDigitalBRI #LSFvol4 di sepanjang periode 27 – 28 Juni 2020.    

    Sejak berlakunya imbauan pembatasan kegiatan dan ruang gerak masyarakat guna menekan jumlah penyebaran virus Covid-19, masyarakat yang berpenghasilan harian seperti driver ojek online terpaksa harus kehilangan order dari pengguna jasanya, penjual makanan di kantin kantor, kampus, atau sekolah juga mengalami kondisi yang serupa karena harus kehilangan pelanggan setianya yang akhir-akhir ini lebih memilih membawa bekal dari rumah, dan masih banyak lagi orang-orang berpenghasilan harian lainnya yang terdampak dari pandemi Covid-19 ini. Melihat kondisi ini, Live Stream Fest Vol. 4 pun kembali mengajak Anda semua berdonasi melalui benihbaik.com untuk dapat memberikan uluran tangan kepada masyarakat yang kurang mampu agar kebutuhan sehari-hari mereka dapat terpenuhi selama masa pandemi Covid-19.   


    “Pandemi Covid-19 belum usai. Di tengah transisi menuju the new normal, mari kita lanjutkan berbuat baik, dan terus berbagi untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 atau bisa juga disebut masyarakat rentan miskin, dan jangan pernah berhenti untuk berbagi, karena dengan berbagi ini kita bisa sama-sama melalui pandemi ini dengan baik,” Ujar Andy F Noya selaku founder dari Benihbaik.com.      



    Jika Anda tergerak untuk ikut berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan, caranya pun juga mudah, Anda cukup melakukan Scan QR Code atau kunjungi link di sini. Anda juga bisa Scan QR Code di layar saat menikmati rangkaian acara untuk berdonasi. 

    Anda sudah tidak sabar untuk ikut ambil bagian dalam keseruan acara ini? Temukan semuanya di Live Stream Fest Vol. 4 yang akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 27 - 28 Juni 2020, pukul 10.00 – 22.00 WIB, hanya di Vidio. 

     



    (Layout: Tevia Andriani, Foto: Courtesy of Instagram @livestream.fest)









- RELATED ARTICLE -