• Beberapa Gaya Presenter Ayu Dewi Berikut Dapat Anda Tiru!

    Fashion / News


    Beberapa Gaya Presenter Ayu Dewi Berikut Dapat Anda Tiru!
    Courtesy of Instagram.co/@mrsayudewi

    Kombinasi gaya kasual dan serba effortless dikomunikasikan Ayu Dewi lewat gaya berpakaiannya dan kegemarannya mengenakan barang desainer.


    Presenter sekaligus aktris Ayu Dewi termasuk sosok yang aktif di dunia media sosial dan sering membagikan berbagai kegiatan dirinya dalam segala kesempatan.

    Tak ketinggalan, dirinya juga sering kali muncul dalam balutan busana yang memancarkan energi dalam dirinya yang bebas, ekspresif, dan apa adanya. Karakter dirinya tersebut kemudian juga ia ekspresikan melalui cara berpakaiannya yang gemar tampil dalam balutan busana semi formal yang effortless dan kasual.

    Dikarenakan ciri khas berpakaiannya yang mudah sekali diatur dan tak perlu mengerahkan banyak hal sekaligus, Anda pun bisa turut mencontoh gaya seorang Ayu Dewi untuk segala kesempatan dan hanya dengan menggunakan pakaian yang sudah ada di dalam lemari pakaian Anda. Berikut triknya.




    Ketika menghadiri sebuah acara yang diinisiasi oleh brand Hermes, Ayu Dewi tampak bereksplorasi dengan scarf lansiran Hermes yang ia modifikasi menjadi sebuah atasan. Trik tersebut tentunya dapat Anda aplikasikan dengan scarf apapun yang sudah Anda miliki untuk menciptakan atasan penunjang yang menarik atensi publik.

    Banyak tampilan Ayu Dewi yang mengerahkan barang-barang berhiaskan motif variatif, sehingga gaya berpakaiannya dapat menjadi referensi untuk Anda penyuka busana bermotif atau teknik tabrak motif. Di salah satu postingan sang aktris, Ayu Dewi kembali mengenakan busana bermotif flora dengan siluet handkerchief di ujung terusan yang ia kenakan rancangan rumah mode Gucci. Anda pun dapat mencoba tampilan ini dengan gaun berpotongan kaftan atau gaun apapun dengan proporsi longgar, lalu komplementasi ansambel susunan Anda dengan headpiece seperti topi beret yang dikenakan Ayu atau bandana yang chic.


    Meski gemar mengeksplorasi busana bermotif, Ayu juga pernah mengenakan ansambel monokrom ketika dirinya ingin tampil minimalis. Setelan blazer rancangan Max Mara dan tas Hermes Kelly dalam satu rentang warna mentransformasikan tampilannya menjadi lebih serius dan rapi. Tiru trik Ayu menyusun ansambel monokromatis dengan imbuhan warna putih yang netral sebagai injeksi warna penyeimbang.

    Ketika menghabiskan waktu bersama sang putra dan putri, Ayu lebih memilih mengandalkan tampilan kasual yang playful dan santai. Seperti di foto ini, ia tampak memadankan atasan kaos lansiran Chanel dengan celana pendek denim yang tentunya akan membuatnya leluasa bergerak. Yang membedakan tampilan santai ini dari yang lain adalah dengan adanya sentuhan aksesori tas lansiran Chanel berwarna vibran sebagai penyegar mata dan sepasang sepatu dengan imbuhan jenaka sebagai bentuk pernyataan. Jadikan tampilan ini sebagai pedoman bergaya ketika Anda ingin tampil mengenakan celana pendek denim, untuk menghindari ansambel tampak tidak istimewa, Anda bisa menggabungkan elemen high and low yang seimbang.



    Akan bepergian berkeliling sebuah kota bersama sahabat? Cara Ayu Dewi berikut ini dapat menjadi referensi, terutama untuk Anda yang ingin tampak edgy dan effortless. Pilih atasan camisole dengan bawahan skinny pants berwarna hitam, lalu tambahkan outer oversized favorit Anda. Kemudian, untuk memancarkan napas edgy yang lebih kuat di tampilan, Anda bisa mengenakan sepasang sepatu combat boots atau wedge boots lansiran Louis Vuitton seperti yang dikenakan Ayu Dewi saat berpose di dalam MRT Jakarta.




    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@mrsayudewi)










- RELATED ARTICLE -