• Paris Fashion Week akan Berlangsung Pada Bulan September

    Fashion / News


    Paris Fashion Week akan Berlangsung Pada Bulan September

    Jadwal pertunjukan fisik tersedia untuk musim semi/panas 2021. 


    Dengan negara-negara di seluruh dunia sedang hidup di bawah pedoman lockdown yang ketat sejak bulan Maret, sejumlah acara mode telah ditunda atau bahkan dibatalkan tahun ini, termasuk pertunjukan bulan Juli baru-baru ini untuk koleksi pria, pekan mode couture dan banyak pertunjukan cruise, yang biasanya membawa para editor dari seluruh penjuru dunia terbang ke kota mode.

    Dengan koleksi musim semi/panas 2021 untuk wanita akan ditampilkan pada bulan September ini, ada banyak ketidakpastian tentang apakah ada pertunjukan fisik yang akan berlangsung. Tapi, Fédération de la Haute Couture dan Mode de telah mengonfirmasi bahwa beberapa pertunjukan fisik akan tetap berlangsung, setidaknya di Paris.

    Organisasi telah mengonfirmasi bahwa Paris Fashion Week akan berlangsung dari tanggal 28 September hingga 6 Oktober dengan jadwal pertunjukan fisik, serta platform digital baru, yang akan segera diluncurkan.




    Pedoman pembatasan sosial akan tetap berlaku bagi mereka yang mengambil bagian dalam pertunjukan dan mereka yang menonton, yang berarti bahwa acara tersebut mungkin akan terlihat sedikit berbeda dari yang biasa kita lihat.

    Selain itu, mungkin ada beberapa perubahan pada jadwal yang biasa dengan sejumlah rumah mode sudah memilih untuk keluar dari kalender tradisional menuju ke format baru. Ini termasuk Saint Laurent, yang mengungkapkan pada bulan April bahwa mereka tidak akan berpartisitasi dalam Paris Fashion Week.

    Ibu kota Prancis selalu menjadi kota terakhir yang ditampilkan dalam jadwal dengan New York, London dan Milan menjadi tuan rumah pekan mode pertama. Sampai saat ini belum ada konfirmasi apakah pertunjukan fisik akan berlangsung di setiap ibukota mode tersebut, tetapi setidaknya ada satu pertunjukan di London yang pasti akan berlangsung, mengikuti pengumuman Burberry minggu ini.





    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)












- RELATED ARTICLE -