Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Bella Hadid dan Hailey Bieber terlihat Bersantai di Italia

Jangan khawatir, pertemuan mereka untuk sebuah proyek pekerjaan.

Bella Hadid dan Hailey Bieber terlihat Bersantai di Italia

- Model Bella Hadid dan Hailey Bieber terlihat tertangkap kamera bersantai di kapal pesiar di sepanjang pantai Italia pada hari Selasa.

- Keduanya dilaporkan terlibat dalam kampanye mode di lokasi tersebut dan naik ke kapal untuk bersantai setelah melakukan perjalanan penerbangan dengan jet pribadi.


Model-model top dunia, Bella Hadid dan Hailey Bieber terlihat tampak menjalani kehidupan terbaik mereka di kapal pesiar di Italia kemarin, tetapi E! News melaporkan bahwa kedua wanita itu melakukan perjalanan ke Eropa "dengan ketat" untuk bekerja dan ada di sana untuk melakukan kampanye mode di lokasi.

Dalam foto-foto itu, baik Bella dan Hailey dapat terlihat mengenakan bikini bermotif, perhiasan emas dengan rambut mereka yang disisir ke belakang menjadi sebuah bun yang apik. Seorang sumber memberi tahu E! bahwa kedua model itu terbang menggunakan jet pribadi untuk perjalanan kerja dan terlihat mengenakan sarung tangan dan masker saat mereka berjalan di bandara. Sumber tersebut juga memahami bahwa semua orang yang terlibat dalam sesi pemotretan itu telah dites untuk Covid-19 dan mengambil semua tindakan pencegahan keamanan yang diperlukan.


 


"Mereka tidak menyia-nyiakan waktu emas itu dan langsung menuju ke air untuk naik kapal pesiar di sore hari," kata seorang sumber. "Mereka mengenakan tabir surya dan menikmati makan siang yang disajikan di teras. Mereka berdua tampak santai dan sangat senang dapat berada di sana. Mereka menghabiskan hari itu hanya bersantai dan beristirahat. Mereka tampak sedikit lelah dari penerbangan mereka dan ingin bersenang-senang."

Sebelum mendarat di Italia, Bella menghabiskan waktu di komplek pertanian keluarganya di Pennsylvania dengan ibunya, Yolanda Hadid, dan saudara perempuannya, Gigi Hadid. Sedangkan Hailey sebelumnya terlihat di Los Angeles bersama suaminya, Justin Bieber.




(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)