• Tanggal Persalinan Sophie Turner Sudah Semakin Dekat

    People / News


    Tanggal Persalinan Sophie Turner Sudah Semakin Dekat

    Aktris ini dan suaminya, Joe Jonas, akan segera menjadi orang tua.


    - Sophie Turner dan Joe Jonas siap menyambut anak pertama mereka dalam "beberapa minggu ke depan," kata seorang sumber kepada Us Weekly.

    - Meskipun Sophie dan Joe belum secara terbuka mengakui berita kehamilan mereka, sumber terpisah mengonfirmasi bahwa bintang Game of Thrones akan melahirkan anaknya "di tengah musim panas."





    Sophie Turner dan Joe Jonas akan menjadi orang tua lebih cepat daripada perkiraan.

    Menurut Us Weekly, aktris Game of Thrones dan bintang Jonas Brother akan menyambut anak pertama mereka bersama dalam "beberapa minggu ke depan," dengan sumber lain yang menambahkan bahwa Sophie akan melahirkan "di tengah musim panas." Meskipun Sophie maupun Joe sampai saat ini belum angkat bicara mengenai berita tentang kelahiran anak mereka, banyak sumber telah mengonfirmasi bahwa pasangan itu akan segera menambah anggota keluarga mereka.

    "Memiliki anak dan memulai keluarga adalah bagian dari rencana Joe dan Sophie," sumber sebelumnya mengatakan kepada Us Weekly. "Mereka selalu tahu bahwa mereka menginginkan anak-anak."




    Dalam beberapa minggu terakhir, pasangan ini telah terlihat mengambil bagian dalam jalan-jalan biasa di Los Angeles ketika negara itu terus memerangi pandemi coronavirus yang sedang berlangsung. Untuk sesi jalan-jalan mereka, Sophie telah memamerkan perut buncitnya dengan mengenakan oversized hoodies dan legging, serangkaian kaos grafis dan celana pendek, serta crop top kotak-kotak yang menarik minggu lalu.

    Baik Sophie dan Joe juga berpartisipasi dalam protes Black Lives Matter baru-baru ini. Sophie berbagi bukti partisipasi mereka dalam demonstrasi yang terorganisir di Instagram, dengan memberi keterangan di posnya, "No justice, no peace #BlackLivesMatter."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -