• The Sussexes Resmi Mempekerjakan Jubir Obamas dan Clintons

    People / News


    The Sussexes Resmi Mempekerjakan Jubir Obamas dan Clintons

    Era Sussex baru tampaknya sudah di depan mata.


    - Pangeran Harry dan Duchess Meghan telah menandatangani kontrak perjanjian dengan Harry Walker Agency yang berbasis di New York, menurut Los Angeles Times.

    - Agen terkenal saat ini mewakili klien ternama seperti Barack dan Michelle Obama, dan Bill dan Hillary Clinton.

    - Pasangan ini diharapkan untuk berpartisipasi dalam diskusi publik mengenai masalah-masalah keadilan rasial, kesetaraan gender, kesehatan mental, dan pelestarian lingkungan dalam waktu dekat.





    Pangeran Harry dan Duchess Meghan telah secara resmi menandatangani kontrak kerjasama dengan Harry Walker Agency yang berbasis di New York, menurut Los Angeles Times. Agensi yang terkenal itu saat ini mewakili orang-orang ternama seperti Barack dan Michelle Obama, serta Bill dan Hillary Clinton.

    Menurut sumber, pasangan kerajaan itu akan terlibat dalam diskusi moderat, pidato utama, dan forum komunitas saat mereka memulai karier mereka yang jauh dari keluarga kerajaan dan monarki Inggris.

    Sebuah sumber menegaskan kepada Bazaar.com bahwa begitu Sussex dapat kembali bekerja sendiri, pasangan tersebut diharapkan untuk berpartisipasi dan fokus pada pekerjaan yang menyoroti masalah sosial dan masalah-masalah penting bagi mereka dan dunia, seperti keadilan rasial, gender kesetaraan, dan pelestarian dan kepedulian lingkungan. Ketiga subjek tersebut adalah topik diskusi yang digeluti oleh Harry dan Meghan selama bekerja sebagai bangsawan senior. Pasangan ini juga diharapkan untuk berbicara tentang kesehatan mental, topik lain yang secara vokal Harry sampaikan dalam beberapa tahun terakhir.


     



    Topik pembahasan yang akan difokuskan Harry dan Meghan dalam pekerjaan mereka di masa depan diharapkan berkaitan dengan fondasi dan misi organisasi amal mereka yang baru bertajuk Archewell. Sebelumnya musim semi ini, pasangan ini mengumumkan perkembangan Archewell, yang namanya diinspirasi oleh putra mereka yang sekarang berusia satu tahun, Archie Mountbatten-Windsor. Namun, karena krisis kesehatan global yang sedang menimpa dunia saat ini, keduanya memutuskan untuk menunda peluncuran inisiatif mereka dan secara pribadi bertemu dengan para pemimpin dan organisator sebagai bagian dari gerakan Black Lives Matter.

    Bazaar dapat mengonfirmasi bahwa Harry dan Meghan tidak memiliki rencana untuk ikut serta dalam kegiatan apa pun yang berhubungan dengan keluarga kerajaan. The Sussexes juga tidak terikat pada agensi lain untuk tujuan lain.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -