• Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi Sukarelawan di LA

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Jadi Sukarelawan di LA

    The Sussexes berkunjung ke Homeboy Industries, sebuah organisasi yang membantu orang-orang yang sebelumnya pernah berada dipenjara.


    - Pangeran Harry dan Duchess Meghan menjadi sukarelawan untuk organisasi Homeboy Industries di Los Angeles minggu ini.

    - Organisasi ini adalah organisasi yang bekerja untuk membantu meningkatkan kehidupan orang-orang yang sebelumnya pernah dipenjara dan berafiliasi dengan geng di kota.

    Duke dan Duchess of Sussex terlihat mengenakan masker wajah, jaring rambut, sarung tangan, dan celemek ketika mereka bergabung dengan tim Industri Homebody untuk sesi memasak dan mengobrol.





    Pangeran Harry dan Duchess Meghan kembali bekerja.

    Pada hari Rabu, terungkap bahwa Duke dan Duchess of Sussex mengajukan diri untuk menjadi sukarelawan bagi organisasi yang berbasis di Los Angeles bernama Homeboy Industries. Organisasi ini adalah organisasi yang bekerja untuk membantu meningkatkan kehidupan orang-orang yang sebelumnya pernah dipenjara dan berafiliasi dengan geng di kota.

    Homeboy Industries membagikan ke media sosial untuk memamerkan foto dari kunjungan Sussex. Dalam foto-foto itu, Harry dan Meghan dapat terlihat mengenakan masker wajah pelindung, jaring rambut, sarung tangan, dan celemek ketika mereka bekerja bersama tim roti dan kafe milik organisasi tersebut.

     



    Pasangan ini bergabung dengan anggota tim Homeboy dan Homegirl untuk sesi memasak dan bercakap-cakap, dan bekerja untuk menyiapkan makanan untuk program #FEEDHope, yang mempekerjakan peserta Homeboy untuk menyediakan makanan bagi para manula dan pemuda yang rentan di seluruh wilayah Los Angeles di tengah krisis coronavirus.

    "Terima kasih kepada Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex, karena telah mengunjungi kami dan berdiri dalam kekerabatan dengan tim Café dan Toko Roti kami kemarin!" tulis organisasi di samping pos yang dibagikan ke Instagram. "Staf kami sangat senang bekerja bersama mereka karena mereka membantu menyiapkan makanan dan belajar lebih banyak tentang program #FeedHOPE yang kami inisiasikan yang juga baru diluncurkan, program ini bergerak untuk menyediakan makanan bagi para manula dan pemuda yang rentan di seluruh Los Angeles setelah pandemi #Covid-19 menyerang dunia."

    Bazaar.com memahami bahwa Duke dan Duchess of Sussex telah secara teratur berbincang dengan pemimpin organisasi itu, Pastor Greg Boyle, yang telah bekerja sama dengan alamamater sekolah menengah Meghan, Immaculate Heart High School. Meghan sebelumnya bekerja dengan Greg dan Homeboy Industries hampir 20 tahun yang lalu ketika ia berpartisipasi dalam lokakarya memasak dengan ibunya, Doria Ragland.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -